Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalKena Ketapel Nyasar, Mata Kanan Remaja di Makassar Jadi Korban

Kena Ketapel Nyasar, Mata Kanan Remaja di Makassar Jadi Korban

Bogordaily.net – Nasib tragis menimpa seorang remaja di yang telah menjadi korban ketapel tepat di bagian mata bagian kanan.

Informasi yang dihimpun, pelaku bernama Rahman (19) menyerang korban seorang diri dan saat ini sudah ditangkap. Pelaku melakukan aksinya tersebut lantaran kesal dan terlibat dengan kelompok korban.

Polisi yang membekuk pelaku di sekitar Jalan Tinumbu Dalam menyita sejumlah barang bukti yang sempat disembunyikannya di sebuah lahan kosong. Barang buktinya yakni satu buah katapel dan sepuluh buah anak busur.

Kanit Jatanras Polrestabes Iptu Afhi Abrianto mengatakan, pelaku dengan kelompoknya kesal terhadap korban yang terlibat permasalahan dan .

Saat kembali terlibat , pelaku kemudian menembakan satu buah anak busur hingga mengenai mata korban.

“Akibat busur itu, korban mengalami cacat seumur hidup di mata sebelah kanan. Dia sudah dioperasi. Korban dan pelaku itu melakukan ,” ucapnya, dikutip dari Lintas Terkini, Minggu 1 Mei 2022.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dibawa ke Mapolsek Tallo dan akan terancam pasal terkait penganiayaan, yang menyebabkan korbannya cacat seumur hidup dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here