Friday, 3 May 2024
HomeHiburanKenalin Nih! Calon Aspri ke-48 Hotman Paris, Pedangdut Biya Pink Pink

Kenalin Nih! Calon Aspri ke-48 Hotman Paris, Pedangdut Biya Pink Pink

Bogordaily.net– dikenal memiliki banyak asisten pribadi alias aspri. Meski sudah memiliki banyak aspri, tetapi hal tersebut sepertinya belum cukup bagi pengacara kondang tersebut.

Tampaknya akan kembali menambah asprinya yang terkenal cantik dan seksi. Hal itu terbukti dalam unggahan pengacara 62 tahun itu di Instagram.

Dalam unggahannya, Hotman menampilkan video seorang perempuan cantik tengah joget. Video itu sendiri diambil dari TikTok dari akun @biyapink_.

“Sudah ribuan melamar jadi aspri dalam minggu ini! Calon aspri 48! Penyanyi asal Bandung! Cantik ta? Apa kata Anda? Setuju? Menuju 100 aspri! Siapa takut?” tulis Hotan Paris pada keterangan foto yang dilansir Suara.com.

tampaknya sadar dengan banyaknya pertanyaan orang tentang mengapa ia membutuhkan banyak aspri. Apa juga untungnya para aspri tersebut. Hotman pun menjelaskan, bahwa menjadi asprinya akan memiliki banyak sisi positif.

“Apa untungnya jadi aspri? Ngetop! Ikut Tv Show dan sering diajak ke Holywings dengan sofa VVIP! Yang nyinyir cuekin aja! Hotman kasi lapangan kerja dan karier! Ada yang tidak tau malu asal nyinyir tanpa dasar! Iri aja! Cemburu! Ayok bisa apa dia yang nyinyir?” ujar .

Biya Pink Pink. (Instagram/@biyapink_/Bogordaily.net)

Lalu, siapa @biyapink_? Calon aspri terbaru ini ternyata memiliki nama panggung Biya Pink Pink. Ia adalah seorang penyanyi dangdut dan telah memiliki sebuah lagu berjudul “Pawang Buaya”.

Selain penyanyi, Biya Pink Pink juga seorang konten kreator di media sosial. Di TikTok, Biya memiliki 14,9 ribu pengikut. Sedangkan di Instagram, perempuan berkulit putih ini punya 198 ribu followers. Di Instagram dan TikTok, Biya Pink Pink kerap menampilkan konten seksi.

Seperti diketahui, selama ini dikenal memiliki banyak asisten pribadi cantik. Dua asisten pribadi, Lisa Oktaviani dan  Beiby Michiko sempat mengungkap keuntungan bekerja untuk Hotman.

Lisa Oktaviani mengaku ikut merasakan dampak ketenaran Hutapea dari sisi kehidupan pribadi.

“Ke depannya juga mungkin MUA aku makin berkembang, makin keangkat,” kata Lisa Oktaviani saat hadir di konten YouTube Melaney Ricardo pada 18 Mei 2022 lalu.

Sedangkan Beiby, merasa mendapat banyak pelajaran tentang dunia hiburan serta ilmu hukum selama bekerja dengan Hotman.

“Dia kan pengacara yang hebat. Aku juga berpikir bisa dapat pengalaman yang baik-baik,” kata Lisa melanjutkan.

Lisa Oktaviani dan Beiby Michiko juga berbagi kisah tentang tugas mereka sebagai aspri Hutapea. Sebagian besar waktu mereka habis untuk mendampingi kegiatan Hotman.

“Menemani dia syuting, mengawal dia ke mana-mana, ke luar kota kalau ada syuting di luar kota,” papar Lisa Oktaviani.

Sebagai aspri Hutapea, tentu saja Lisa Oktaviani dan Beiby Michiko juga harus siap bertugas kapan pun saat dibutuhkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here