Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKenapa Persib Rekrut Rachmat Irianto dan David Rumakiek?

Kenapa Persib Rekrut Rachmat Irianto dan David Rumakiek?

Bogordaily.net – Kenapa Persib Rekrut Rachmat Irianto dan David Rumakiek? Dua pemain muda yang baru berusia 22 tahun resmi direkrut Persib Bandung. Keduanya adalah Rachmat Irianto dan David Kevin Wato Rumakiek.

Pelatih Persib, Robert Alberts sendiri merekrut beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad Maung Bandung menjelang bergulirnya 2022/2023.

Persib Rekrut Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek, dan penjaga gawang asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa.

“Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia,” kata Robert dikutip dari suaracom yang dilansir dari Ayobandung.com, Kamis 12 Mei 2022.

Dua dari empat pemain tersebut, Rachmat dan David sama-sama masih berusia 22 tahun. Namun, keduanya mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik bagi klubnya terdahulunya.

“Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan, tentu kami harus mencari penggantinya. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan,” terang pelatih asal Belanda tersebut.

Rachmat tampil di 21 pertandingan selama 1.514 menit bersama Persebaya Surabaya. Sementara David tampil sebanyak 18 laga bersama Persipura Jayapura atau sama dengan 1.423 menit bermain. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here