Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaMuncul di Madrid, Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Mendekati Kenyataan

Muncul di Madrid, Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Mendekati Kenyataan

Bogordaily.net – Rumor soal kepindahan ke mendekati kenyataan. Bomber itu kini sedang di Madrid.

Belum diketahui pasti apa tujuan ke Madrid. Kedatangannya ke Madrid itu pun dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Pemain 23 tahun ini ditemani kompatriotnya, Achraf Hakimi, serta saudara bek kanan Nabil.

Situasi ini semakin menguatkan dugaan akan pindah ke Madrid. Pemain andalan timnas Perancis tersebut dikabarkan akan bergabung dengan .

Sebenarnya, rumor transfer ini sudah beredar sejak musim panas tahun lalu setelah mengajukan proposal untuk melamar. Tetapi Paris Saint-Germain (PSG) tidak ingin melepas mantan bintang AS Monaco tersebut.

Saga transfer Mbappe tak berhenti. Kabar tersebut justru kian berkembang karena Mbappe tidak mau kontraknya di Parc des Princes, yang akan habis pada 30 Juni 2022.

Mbappe semakin memberikan sinyal kuat akan bergabung dengan Los Blancos, julukan . Kehadirannya di ibu kota Spanyol tersebut menjadi indikasi, meski dia baru akan membuat keputusan tentang masa mendatang dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan Cope, perjalanan ke Madrid ini menjadi bab baru dalam opera sabun Mbappe. Padahal, sudah ada Mbappe akan kontrak bersama PSG, di samping ada nomor kejadian selama pekan terakhir ini.

Pihak pun sangat optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe, seperti dilaporkan Marca. Mereka tak terpengaruh oleh rumor-rumor yang mengatakan Mbappe tetap di PSG.

Menurut laporan Marca pada 25 April, Mbappe akan mengumumkan pelabuhan barunya pada 21 Mei nanti ketika PSG melawan Metz, yang sekaligus menjadi tanda berakhirnya perjalanan musim 2021-22.

Sebelum tanggal tersebut, publik akan terus bertanya-tanya. Sebab, Mbappe tidak akan pernah membuat pengumuman untuk menjawab rumor transfer dirinya.

Ibunda Mbappe, Fayza Lamari, juga sudah memberikan bocoran. Dia kabar gembira akan kontrak di Parc des Princes meskipun PSG akan menaikkan gaji plus bonus.

Mbappe Mbappe bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada Juli 2018. Selama berkostum klub raksasa Liga Perancis ini, dalam 214 pertandingan telah berkontribusi mencetak 167 gol dan 84 assist.
Dia pun menjadi andalan di timnas Prancis. Sejak melakukan debut internasional pada Maret 2017, Mbappe sudah meraih 54 caps dan mencetak 26 gol.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here