Thursday, 16 May 2024
HomePolitikKetum PP IPMA Mathla'ul Anwar Tanggapi Kemenangan Haris di Kongres KNPI

Ketum PP IPMA Mathla’ul Anwar Tanggapi Kemenangan Haris di Kongres KNPI

Bogordaily.net — Haris Pertama kembali terplih dalam kongres XVI yang digelar di Kota Ternate Maluku Utara Sejak tanggal 15 Mei 2022 hingga berakhir 22 Mei 2022.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla'ul Anwar (PP IPMA) Daden Ahmad Sughiri mengatakan dengan beragam prestasi dan kinerja terbaik selama memimpin DPP periode 2018-2021, wajar saja Bung Haris Pertama ini dan sangat layak memimpin DPP pada periode berikutnya.

“Dibawah kepemimpinan bung Haris Pertama ini semakin di cintai rakyatnya, beliau ini Ketum DPP yang rajin turun ke daerah-daerah dan selalu hadir disaat menerima undangan kegiatan dari para OKP, selalu hadir juga ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan baksos dan lainnya,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla'ul Anwar (PP IPMA) Daden Ahmad Sughiri kepada wartawan.

Daden menambahkan dengan kembali terpilihnya Haris Pratama Sebagai Ketum DPP mengucapkan selamat yang kembali dipercaya para OKP untuk memimpin pemuda di tingkat pusat atau nasional.

“Kongres yang berlangsung secara demokratis dan terbuka berjalan dengan tertib hingga akhirnya forum menyepakati Bung Haris Pertama untuk kembali melanjutkan Kepemimpinan DPP Periode 2022-2025,” kata Daden.

Daden menjelaskan, kesepakatan itu bukan tanpa alasan mengingat keberhasilan beliau selama menjabat periode sebelumnya.

“Saya sangat yakin apa yg akan dilakukan oleh Bung Haris ke depan akan semakin baik dan semakin membawa kemajuan bagi pemuda seluruh Indonesia,” katanya.

Bahkan IPMA bersama jajaran pengurus siap mengawal DPP dibawah Pimpinan Bung Haris Pertama.

“Karena DPP yang sah dan Konstitusional itu DPP Kongres Bogor yg melahirkan Keputusan Bung Haris Pertama menjadi Ketua Umum DPP KNPI dan dilanjutkan pada Kongres ke XVI Ternate Maluku utara beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here