Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaKhusus Pecinta Film India, 10 Film Bollywood Akan Tayang Juni 2022

Khusus Pecinta Film India, 10 Film Bollywood Akan Tayang Juni 2022

Bogordaily.net – Kabar sembira bagi para pecinta Bollywood di tanah air. Sebab akan ada 10 fil Bollywood yang tayang menemanni Anda selama bulan Juni 2022.

Selama Juni 2022 ini, sejumlah Bollywood menarik pun akan dirilis.

Beberapa aktor besar Bollywood seperti Akshay Kumar, Ajay Devgn, Anil Kapoor, Varun Dhawan, dan Sidharth Malhotra akan hadir di bulan Juni.

Apa saja Bollywood India yang akan tayang tersebut. Berikut deretan yang akan ditayangkan itu.

1. Jugjugg Jeeyo

Jugjugg Jeeyo merupakan sebuah drama komedi India tentang keluarga, kerinduan yang belum terselesaikan dan rekonsiliasi yang tak terduga. yang disutradarai oleh Raj Mehta ini banjir bintang termasuk Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor, Neetu Kapoor, Manish Paul dan Prajakta Koli.

Jugjugg Jeeyo dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Juni 2022.

2. Sherdil: The Pilibhit Saga

Dilansir The Indian Express, Sherdil: The Pilibhit Saga yang dibintangi Pankaj Tripathi akan dirilis di bioskop pada 24 Juni 2022 mendatang. Ditulis dan disutradarai oleh pembuat pemenang lima kali National Award, Srijit Mukherji, Sherdil juga akan dibintangi oleh Neeraj Kabi dan Sayani Gupta.

Ini merupakan sebuah cerita mendalam tentang efek buruk urbanisasi, konflik manusia-hewan, dan kemiskinan yang mengarah ke praktik aneh di sebuah desa yang berada di tepi hutan.

3. Maidaan

Maidaan adalah sebuah olahraga biografi India terbaru yang diangkat kisahnya berdasarkan era keemasan sepak bola India (1952-1962). ini akan dibintangi oleh Ajay Devgn sebagai pelatih sepak bola Syed Abdul Rahim dan disutradarai oleh Amit Sharma. Maidaan rencananya akan tayang di bioskop pada 3 Juni 2022.

4. Samrat Prithviraj

Samrat Prithviraj adalah film drama aksi sejarah India terbaru yang disutradarai oleh Chandraprakash Dwivedi dan diproduksi oleh Yash Raj Films. Film yang berkisah tentang perjuangan raja Prithviraj Chauhan ini dibintangi oleh Akshay Kumar, Manushi Chhillar, Sanjay Dutt, Manav Vij, Sonu Sood dan Ashutosh Rana. Samrat Prithviraj dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2022 dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu.

5. Janhit Mein Jaari

Janhit Mein Jaari adalah film drama komedi India mendatang tentang seorang gadis muda yang menjual kondom di kota kecil India.

Film ini akan disutradarai oleh Jai Basantu Singh dan ditulis oleh Raaj Shaandilyaa. Janhit Mein Jaari yang dibintangi oleh Nushrat Bharucha, Vijay Raaz, dan Tinnu Anand ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 10 Juni 2022.

6. Major

Disutradarai oleh Sashi Kiran Tikka, Major adalah film aksi biografi India yang mengikuti kisah kehidupan Mayor Sandeep Unnikrishnan, seorang perwira militer yang berjuang menyelamatkan banyak nyawa dalam serangan Mumbai 2008.

Film ini juga dibintangi oleh Adivi Sesh, Saiee Manjrekar, Sobhita Dhulipala, Prakash Raj, Revathi dan Murali Sharma. Major akan tayang pada 3 Juni di bioskop.

7. Mission Majnu

Film yang juga akan tayang pada 10 Juni 2022 adalah Mission Majnu. Ini merupakan film thriller mata-mata yang disutradarai oleh Shantanu Bagchi dan dibintangi oleh Sidharth Malhotra dan Rashmika Mandanna. Mission Majnu akan berkisah tentang operasi rahasia terbesar di India.

8. Ardh

Ditulis dan disutradarai oleh Palash Muchhal, Ardh merupakan film drama berbahasa Hindi yang juga akan tayang di bulan Juni. Film tersebut dibintangi oleh Rajpal Yadav dan Rubina Dilaik sebagai pemeran utama. Ardh dijadwalkan untuk rilis OTT di seluruh dunia melalui ZEE5 pada 10 Juni 2022.

9. Nikamma

Dibintangi oleh Abimanyu Dassani, Shirley Setia dan Shilpa Shetty, Nikamma adalah film komedi aksi yang dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2022. Film ini disutradarai oleh Sabbir Khan dan merupakan sebuah remake dari film Telugu tahun 2017 berjudul Middle Class Abbayi.

10. Forensic

Forensic adalah film thriller kejahatan Psikologis India terbaru yang disutradarai oleh Vishal Furia dan dibintangi Radhika Apte, Vikrant Massey dan Prachi Desai sebagai pemeran utama.

Film tersebut merupakan remake dari film Malayalam tahun 2020 dengan judul yang sama dan dijadwalkan rilis di ZEE5 pada 24 Juni 2022. Radhika Apte berperan sebagai petugas polisi bernama Megha Sharma yang bergabung dengan petugas forensik Johnny Khanna (Vikrant Massey) dalam menyelidiki kasus pembunuhan misterius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here