Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanKim Seon Ho Trending di Twitter, Pesannya Bikin Haru

Kim Seon Ho Trending di Twitter, Pesannya Bikin Haru

Bogordaily.net – Setelah postingan terakhir sejak Oktober 2021, kini terlihat memperbaharui postingan di akun Instagram pribadinya. Bahkan trending di Twitter dengan tagar GlobeKimSeonHo, #HappySeonhoDay.

Diketahui pada 7 Mei 2022, mengunggah foto langit biru dengan penampakan bulan separuh di tengahnya. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36. Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pada penggemarnya di Instagram miliknya.

Ini adalah kali pertama ia mengupdate Instagram sejak Oktober lalu.

Nama trending topic di Twitter. Tagar #GlobeKimSeonHo, #HappySeonhoDay, dan Romantic Seonho Day menempati daftar trending di platform tersebut hingga Minggu pagi.

Sebelumnya, media juga ramai mengabadikan potret pemain Hometown Cha Cha Cha ini, saat sedang berkunjung ke Thailand. Kedatangaan Kim Soen Ho di Thailandpun, disambut hangat oleh para penggemar serata para awak media.

Sementara itu, dilaporkan bahwa tidak akan mengambil proyek baru tahun ini kecuali jadwal yang berkaitan dengan promosi filmnya, ‘Sad Tropics'.

Sebagian besar netizenpun menyambutnya dengan positif dan kembali mendukungnya untuk aktif lagi di media sosial serta muncul di layar televisi.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here