Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaKoni Kabupaten Bogor Gelar Raker Jelang Persiapan Porprov

Koni Kabupaten Bogor Gelar Raker Jelang Persiapan Porprov

Bogordaily.net – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, akan menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama dengan jajaran Pengurus Cabang Olahraga, di Hotel Lorin, Kecamatan Babakan Madang, 9 Juni 2022.

Hal ini disampaikan oleh Pengurus Koni Ebing Subidarsah, saat wawancara dengan Bogordaily.net, Jumat 27 Mei 2022 di Kantor Koni Kabupaten Bogor.

Menurutnya, dalam rangka menyambut Porprov, akan melakukan Rapat Kerja (Raker) yang akan di laksanakan pada 9 Juni medatang.

“Dalam rangka memperingati Porprov, kita akan menggelar rapat kerja insyaallah tanggal 9 Juni akan dilaksanakanya,” ucapnya.

Dia melanjutkan, untuk peserta yang hadir dalam raker yakni dari perwakilan semua cabang olahraga yang akan mengikuti Porprov.

“Semua cabang olahraga yang ada di kegiatan ini ada 60 cabang olahraga, termasuk jadi peserta raker,” terangnya

Selain itu, persiapan tengah dilakukan oleh semua cabang olahraga, mulai dari segi fisik maupun kesehatan.

“Udah persiapan dari kemarin, ada babak kualifikasi untuk Porprov udah dipersiapkan dari segi kesehatan, kemudian gizi ditingkatkan,” jelasnya

Dia berharap, untuk semua cabor dapat memberikan hasil yang terbaik khususnya dapat meraih medali emas dalam ajang Porprov.

“Harapanya semua cabor bisa meraih prestasi, mendapatkan medali emas, harapan besar kita untuk semua cabor,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, KONI merupakan organisasi olahraga terbesar tempat berhimpunnya seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan dalam berbagai ajang kompetisi.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here