Monday, 29 April 2024
HomeKulinerKuliner Unik, Kemas Thai Tea Bikin Pembeli Senyum-senyum Sendiri

Kuliner Unik, Kemas Thai Tea Bikin Pembeli Senyum-senyum Sendiri

Bogordaily.net – Ada banyak cara untuk bisa menarik pelanggan agar bisa membeli sebuah dagangan. Tapi salah satu kedai yang menjual Thai Tea ini punya caria unik.

Cha Deen, sebuah kedai teh kecil di Lam Phlai, Provinsi Songkhla Thailand, baru-baru ini menjadi berita nasional karena pilihan kemasan tehnya yang tidak konvensional.

Di Thailand dan negara Asia lainnya, chai biasanya dijual dalam kantong plastik bening. Kelihatannya agak aneh bagi kebanyakan dari kita orang asing, tetapi tampaknya cukup standar di sana.

Meski begitu, bahkan sebagian besar orang Thailand mengangkat alis (atau keduanya) ketika mereka melihat bentuk bungkus yang tidak biasa yang digunakan oleh kios chai di Lam Phlai.

Alih-alih kantong plastik dan sedotan standar, Cha Deen menggunakan desain bungkus khusus yang menampilkan embel-embel yang terlihat seperti yang bisa dilihat sendiri. Mirip apa menurut kamu?

Foto-foto thai tea celup baru Cha Deen baru-baru ini di media sosial Thailand, dan hampir seketika menjadi , memicu berbagai reaksi dari pengguna. Beberapa menganggap tas itu ofensif, yang lain menganggapnya lucu, dan sebagian besar setuju bahwa itu adalah strategi pemasaran yang hebat.

Meskipun foto tas tersebut baru saja beredar di media sosial beberapa hari yang lalu, sumber berita Thailand melaporkan bahwa Cha Deen telah melihat peningkatan yang serius pada pelanggan.

Cha Deen menawarkan berbagai rasa es teh, seperti teh Thailand, teh hijau, kakao, Ovaltine, tetapi bahkan jika itu adalah teh paling enak di dunia. (sumber Suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here