Friday, 26 April 2024
HomeViralLamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar, Aksi Pria Ini Tuai Kontoversi

Lamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar, Aksi Pria Ini Tuai Kontoversi

Bogordaily.net – Seorang lelaki baru-baru ini memicu kontroversi di negara asalnya karena aksinya lamar kekasih selama pemakaman ayahnya.

Ketika berbicara tentang lamaran pernikahan, lokasi dan waktu adalah segalanya, dan wajar untuk mengatakan bahwa pemakaman bukanlah tempat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan besar.

Tapi itu tidak menghentikan seorang lelaki untuk mengajukan salah satu lamaran paling canggung dalam sejarah, meminta pacarnya yang berduka untuk menikah tepat di pemakaman ayahnya, dengan peti mati di latar belakang.

Adegan mengejutkan itu direkam oleh petugas lain yang kemudian mempostingnya di TikTok, di mana itu segera menjadi , memicu perdebatan sengit di antara pengguna platform berbagi video populer.

Video ini dibagikan oleh pengguna TikTok @M.Mojela di pemakaman provinsi menunjukkan seorang lelaki berlutut di depan seorang perempuan yang berduka dengan peti mati tertutup di latar belakang.

Dia berbicara ke mikrofon dan pada satu titik dia mengeluarkan cincin dan meletakkannya di jarinya, dengan suara terengah-engah dari peserta lain.

Perempuan itu terlihat benar-benar terkejut dengan sikap lelaki itu, karena dia tidak benar-benar bereaksi dengan cara apa pun, dan tidak jelas apakah dia menerima lamaran pernikahan.

Kritikus berkomentar bahwa dia berada dalam kondisi emosional yang salah untuk memproses dengan benar apa yang sedang terjadi.

Desas-desus yang belum dikonfirmasi mengklaim bahwa lelaki yang ditampilkan dalam klip itu sebenarnya adalah seorang pendeta, yang hanya menambah bahan bakar ke kontroversi yang sudah berapi-api.

Beberapa orang mengklaim bahwa sikapnya adalah “tidak hormat murni” dan bahwa “waktunya tidak tepat”, sementara yang lain membelanya, mengatakan bahwa dia hanya ingin menunjukkan dukungannya untuk perempuan yang berduka selama salah satu saat terburuk dalam hidupnya.

“Aowa ini SALAH.. Tidak peduli bagaimana Anda dapat mencoba dan membenarkannya,” tulis seorang pengguna TikTok.

“Tidak hormat murni di semua tingkatan,” komentar orang lain.

Tapi, ada juga yang tersentuh dengan lamaran pernikahan yang canggung dan menyuarakan dukungannya untuk lelaki dan niatnya.

“Teman-teman dia ingin melakukannya di depan mendiang orang tua.. Tidak ada yang salah.. Jika kamu sangat spiritual, kamu akan mengerti ini,” tulis pengguna @theeflyingfish.

“Saya pribadi tidak melihat ada yang salah. Dia hanya berusaha menghapus air mata di keluarga ini. Itu adalah hal yang berani untuk dilakukan,” pengguna lain setuju.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here