Lamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar

Menu

Mode Gelap
Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya! Harga Emas Antam Masih Rp 989.0000 Hari Ini Mediasi Pertama, Angga Wijaya Tetap Ingin Bercerai dengan Dewi Perssik Tepok Bulu Vindes 2022: Hesti-Erika Menang Lawan Raisa-Anya Geraldine Pemerintah Perpanjang PPKM di Luar Jawa-Bali Sampai 1 Agustus

Viral · 16 Mei 2022 19:04 WIB

Lamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar, Aksi Pria Ini Tuai Kontoversi


 Lelaki Lamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar. (Tiktok @M.Mojela/Bogordaily.net) Perbesar

Lelaki Lamar Kekasih di Pemakaman Ayah Sang Pacar. (Tiktok @M.Mojela/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Seorang lelaki Afrika Selatan baru-baru ini memicu kontroversi di negara asalnya karena aksinya lamar kekasih selama pemakaman ayahnya.

Ketika berbicara tentang lamaran pernikahan, lokasi dan waktu adalah segalanya, dan wajar untuk mengatakan bahwa pemakaman bukanlah tempat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan besar.

Tapi itu tidak menghentikan seorang lelaki Afrika Selatan untuk mengajukan salah satu lamaran paling canggung dalam sejarah, meminta pacarnya yang berduka untuk menikah tepat di pemakaman ayahnya, dengan peti mati di latar belakang.

Adegan mengejutkan itu direkam oleh petugas lain yang kemudian mempostingnya di TikTok, di mana itu segera menjadi viral, memicu perdebatan sengit di antara pengguna platform berbagi video populer.

Video ini dibagikan oleh pengguna TikTok @M.Mojela di pemakaman provinsi Limpopo Afrika Selatan menunjukkan seorang lelaki berlutut di depan seorang perempuan yang berduka dengan peti mati tertutup di latar belakang.

Dia berbicara ke mikrofon dan pada satu titik dia mengeluarkan cincin dan meletakkannya di jarinya, dengan suara terengah-engah dari peserta lain.

Perempuan itu terlihat benar-benar terkejut dengan sikap lelaki itu, karena dia tidak benar-benar bereaksi dengan cara apa pun, dan tidak jelas apakah dia menerima lamaran pernikahan.

Kritikus berkomentar bahwa dia berada dalam kondisi emosional yang salah untuk memproses dengan benar apa yang sedang terjadi.

Desas-desus yang belum dikonfirmasi mengklaim bahwa lelaki yang ditampilkan dalam klip itu sebenarnya adalah seorang pendeta, yang hanya menambah bahan bakar ke kontroversi yang sudah berapi-api.

Beberapa orang mengklaim bahwa sikapnya adalah “tidak hormat murni” dan bahwa “waktunya tidak tepat”, sementara yang lain membelanya, mengatakan bahwa dia hanya ingin menunjukkan dukungannya untuk perempuan yang berduka selama salah satu saat terburuk dalam hidupnya.

“Aowa ini SALAH.. Tidak peduli bagaimana Anda dapat mencoba dan membenarkannya,” tulis seorang pengguna TikTok.

“Tidak hormat murni di semua tingkatan,” komentar orang lain.

Tapi, ada juga yang tersentuh dengan lamaran pernikahan yang canggung dan menyuarakan dukungannya untuk lelaki dan niatnya.

“Teman-teman dia ingin melakukannya di depan mendiang orang tua.. Tidak ada yang salah.. Jika kamu sangat spiritual, kamu akan mengerti ini,” tulis pengguna @theeflyingfish.

“Saya pribadi tidak melihat ada yang salah. Dia hanya berusaha menghapus air mata di keluarga ini. Itu adalah hal yang berani untuk dilakukan,” pengguna lain setuju.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bawa Pisau, Viral Detik-Detik Rombongan Waria Kepung Warga

5 Juli 2022 - 22:31 WIB

Viral, Seorang Anak Buta Karena Keseringan Main HP Ternyata…

5 Juli 2022 - 11:07 WIB

Viral Suami Kepergok Selingkuh Dalam Kamar, Mertua Cuek

5 Juli 2022 - 07:32 WIB

suami selingkuh

Viral Penumpang yang Ngobrol di Gerbong Kereta Diturunkan Petugas

4 Juli 2022 - 19:42 WIB

Viral, Warga Digegerkan dengan Kemunculan Seekor Buaya Besar di Pantai Anyer

4 Juli 2022 - 17:25 WIB

buaya di pantai anyer

Jijik, Video Pedagang Jual Ayam Goreng di Kandangnya Langsung Viral

4 Juli 2022 - 15:29 WIB

Trending di Viral