Friday, 26 April 2024
HomeViralViral! Lansia Lahirkan 12 Anak, Total Keluarga Capai 256 Orang

Viral! Lansia Lahirkan 12 Anak, Total Keluarga Capai 256 Orang

Bogordaily.net sepasang lansia telah lahirkan 12 anak dengan total keluarga capai 256 orang. Hal itu diunggahan akun TikTok @arimdion2 ini.

Ia mengatakan, bahwa kakek dan neneknya telah melahirkan 12 orang anak. Arim dalam unggahan akun TikTok pribadinya menambahkan jumlah keluarga tersebut baru 80 persen orang yang hadir.

“Kakek dan nenek punya 12 orang anak, ketika Lebaran anak cucu dan cicitnya sudah berjumlah 256 orang. Alhamdulillah 80% hadir #anakcucubanyak #lebaran # insyaallah tahun depan bisa 99%hadir….amin,” cuitan caption akun TikTok @arimdion2, dikutip dari Yoursay, Jumat 13 Mei 2022.

Alhasil, video TikTok unggahan Arim ini langsung dan telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali penayangan. Warganet ada yang terkejut dan bertanya-tanya jumlah anggota keluarga Arim mengapa bisa sebanyak itu hingga ratusan.

“Nenek gw juga anaknya 12 orang tapi gak rame gini, cucunya cuman 13, cicit 2, tapi gataula ya berapa tahun lagi berapa,” komentar akun @sh***.

“Lah, berarti 1 orang berapa anak?” tanya seorang warganet lain.

“Lahh ko beda sama keluarga gw, nenek kake gw punya anak 12 tapi sekeluarga cuma 67+ org doang,” sambung yang lain.

The real keluarga besar,” imbuh warganet.

“Bayangin semuanya mudik terus nginep di rumah kakek neneknya,” sahut yang lain.

“Masih 80% aja sudah kaya satu kampung,” kata warganet lainnya.

Dilansir melalui akun TikToknya, pria yang berusia 37 tahun itu, Arim mengungkapkan bahwa acara Lebaran itu digelar pada tanggal 2 Mei 2022 di Kampung Jodang, Cikalong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Mereka berkumpul bukan di rumah melainkan di pemakaman.

“Kita mengumpul tidak di rumah, karena rumahnya kecil. Kebetulan kita semua kumpulnya di kuburan, tempat pemakaman,” jelas Arim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here