Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaLapor Pak Wali! Kabel Listrik di Depan SMPN 12 Bogor Membahayakan

Lapor Pak Wali! Kabel Listrik di Depan SMPN 12 Bogor Membahayakan

Bogordaily.net yang berada di Jalan Pemuda, tepatnya di depan sekolah SMPN 12 Bogor, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor melambai hingga menempel ke tanah.

Pantauan Bogordaily.net, pada Rabu, 25 Mei 2022, terlihat kabel dengan panjang kurang lebih 20 meter yang membentang dari satu tiang ke tiang lain itu sudah melambai atau menurun hingga ke permukaan tanah. Bahkan, kabel tersebut terlihat melilit ke bagian badan pohon yang ada di depan SMPN 12 Bogor.

Menurut informasi yang dihimpun Bogordaily.net, kondisi kabel yang diduga yang melambai itu sudah lama dan terkesan dibiarkan begitu saja. Akibatnya, kabel itu bercecer di tanah dan melilit di pepohonan.

“Itu udah lama, kondisinya kaya gitu, dan enggak dibenerin sampai sekarang,” ucap orang-orang yang melintas di jalan tersebut.

Dengan kondisi seperti itu, tentu dapat bagi para pejalan kaki yang sering melintasi jalan tersebut.

“Untungnya bukan pas jalur pejalan kaki, cuma di tanah yang ada di sampingnya. Tapi tetap takut juga kalau lewat situ, takut kabelnya aktif, takut ada aliran listriknya,” tambahnya.

Mereka berharap kabel-kabel yang bercecer ke tanah dan terlilit di pohon itu segera diperbaiki oleh pihak terkait. Tujuannya agar terlihat rapi dan tidak para pejalan kaki.

“Ya, mudah-mudahan segera di perbaiki. Kita sih inginnya rapi lagi, biar ga ,” ucapnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here