Thursday, 16 May 2024
HomeTravellingYuk Nikmati Suasana Lebaran dengan Menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge

Yuk Nikmati Suasana Lebaran dengan Menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge

Bogordaily.net – Bulan Ramadan akan segera berakhir dan takbir Hari Raya Idul Fitri tidak lama lagi akan berkumandang. Bila Anda belum memiliki rencana untuk menikmati momen libur Lebaran yang panjang ini, pergi staycation ke tempat terbaik yang tidak jauh dari pusat kota bisa jadi pilihan salah satunya yakni, (LGE). 

Nikmati suasana Lebaran dengan nuansa pegunungan di dengan paket menginap

Paket Eat, Sleep, Trekking
Lodge A,
Rp. 1.200.000/ 2 pax
Lodge B,
Rp. 1.650.000/ 5 pax
Lodge C,
Rp. 1.850.000/ 6 pax

Sudah termasuk dengan : Welcome drink, Breakfast, Trekking, Free Kids Corner, Swimming Pool.

LGE ini dirancang dengan konsep budaya alam manusia sebagai resor yang nyaman dengan perspektif lingkungan.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang setara dengan layanan hotel, LGE akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik, salah satunya adalah dengan menanam buah atau bunga.

Pengalaman tinggal di LGE akan memberi kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Keistimewaan dari resort ini kamu akan merasakan kesegaran air pegunungan murni yang mengalir murni ke kolam tanpa batas, sambil melihat awan biru dan pemandangan eksotis.

Gausah banyak mikir, yuk booking untuk reservasi hubungi ke nomor 0251-8480-777 atau 0813-8026-3338. Cek promo lainnya di TikTok lge_bogor atau IG @lge_bogor juga website www.leuweunggeledegan.com.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here