Thursday, 18 April 2024
HomeKulinerLibur Lebaran, Yuk Makan Bersama Keluarga di Leuweung Geledegan Ecologde

Libur Lebaran, Yuk Makan Bersama Keluarga di Leuweung Geledegan Ecologde

Bogordaily.net – Leuweung Geledegan Ecologde  bisa jadi alternatif bagi Anda yang mulai bosan dengan makanan khas lebaran.

Tak terasa Hari Lebaran sudah tiba, biasanya ciri khas orang Indonesia dalam menyambut hari Lebaran dengan makan bersama keluarga. Barangkali ingin merasakan suasana libur lebaran, Leuweung Geledegan Ecologde bisa jadi tempat berbeda dengan menu luar biasa tempat ini bisa jadi pilihan.

Di Bogor, Leuweung Geledegan Ecologde bisa layak Anda jadikan rekomenasi jika ingin bersantap santai dengan suasana beda bersama keluarga, sahabat atau gebetan.

Pas banget sekarang kamu bisa mengajak orang spesial, teman, sahabat, keluarga, bahkan doi untuk rayakan lebaran di Leuweung Geledegan Ecologde (LGE).

Rayakan semangat Idul Fitri dalam nuansa silaturahmi bersama keluarga dan kerabat di .

Menu Masakan Tradisional Indonesia Hanya Rp.128.000 nett/ pax, minimum pemesanan 25 pax.

Hemat banget kan? jadi ga perlu pusing pesan satu-satu karena LGE mempunyai package yang dinamakan Symphony Lebaran ini.

Package Symphony Lebaran ini bisa kamu pesan jika kamu datang ke LGE, Kampung Tamansari No.17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor (Akses Sukamantri).

Bikin kenangan dan moment indah bersama orang pilihanmu, Libur Lebaran disini akan memberi kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Gausah banyak mikir, yuk booking untuk reservasi hubungi ke nomor 0251-8480-777 atau 0813-8026-3338. Cek promo lainnya di TikTok lge_bogor atau IG @lge_bogor juga website www.leuweunggeledegan.com.*

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here