Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanLuar Biasa! Gala Dinner Bareng Miyabi di Hotel Berbintang Dihargai Rp15 Juta

Luar Biasa! Gala Dinner Bareng Miyabi di Hotel Berbintang Dihargai Rp15 Juta

Bogordaily.net–  Mantan pemain panas atau dikenal dengan Miyabi dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk melakukan gala dinner berbayar disebuah hotel. Kabar kedatangannya ini, menjadi trending topik di twitter sejak Selasa kemarin, 17 Mei 2022, malam.

Dalam gala dinner yang akan digelar itu, satu orang  harus membayar lebih dari Rp 15 juta ditambah PPN 11 Persen. Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Dalam cara tersebut, para peserta jua bisa mendapat pelayanan spesial dari Miyabi, seperti tanda tangan, souvenir, berbincang bersama, dan foto bersama.

Hal-hal lain yang akan didapatkan oleh 50 orang itu adalah tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi. Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy dan Sweet Sauce.

Dinner bareng Miyabi akan digelar di hotel bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta. Acara rencananya bakal digelar selama dua jam pada 5 Juni 2022.

Kabar Miyabi akan datang ke Jakarta untuk gala dinner berbayar itu sontak membuat banyak warganet protes. Beberapa pegiat media sosial pun melayangkan protes keras kedatangan Miyabi ke Jakarta.

Beberapa diantaranya mengecam dengan tegas soal adanya acara makan malam bersama Miyabi di Jakarta.

Pasalnya, Miyabi dinilai sebagai sosok yang tak menginspirasi terlepas dari profesinya di masa lalu yaitu sebagai bintang film dewasa.

Meski menuai berbagai kecaman dari beberapa pihak, namun belum ada pembatalan acara tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here