Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaMaklon Favorit Beautypreneur dari Banyak Merek Besar

Maklon Favorit Beautypreneur dari Banyak Merek Besar

Bogordaily.net –  di Indonesia semakin maju bahkan mampu untuk menyaingi pasar Asia hingga luar negeri. Prospek usaha kecantikan ini sangat menggiurkan karena memiliki pangsa pasar yang luas dan banyak peminat. Pembuatan produk kecantikan dapat dibilang tidak begitu mudah, mulai daru perizinan dan legal, sumber daya manusia yang kompeten dibidangnya, hingga teknologi alat dan laboratorium khusus. Namun, saat ini para dimudahkan dengan adanya perusahaan penyedia jasa maklon kosmetik.

Akhir-akhir ini perusahaan maklon menjadi topik yang menarik, terutama bagi para pelaku bisnis. Maklon kosmetik menjadi primadona diantaranya.

Beberapa memilih perusahaan maklon untuk mempercayakan produksi produknya. Perusahaan maklon BPOM yang telah berstandar CPKB ini, memiliki SDM yang kompeten dan tersertifikasi sehingga mampu untuk melakukan inovasi-inovasi produk dengan professional.

telah memegang lebih dari 200 brand lokal ternama di Indonesia, dengan produksi hingga lebih dari ribuan pcs setiap harinya.

“Kerennya disini saya bisa visit langsung factorynya, lalu di ajak untuk berkeliling melihat secara langsung proses produksi produk brand saya sendiri,” ucap salah satu customer ketika didapati sedang melakukan visit factory di Karadenan, Cibinong, Bogor.

Maklon ini terkenal dengan formulatornya yang handal dan mampu melakukan inovasi formulasi berdasarkan riset terkini. Beragam produk mampu dikembangkan secara professional, mulai dari skincare, bodycare, haircare, hingga produk dekoratif atau make up.

“Prosesnya juga higienis, semua ada standarnya. Jadi setelah lihat langsung saya gak perlu khawatir lagi,” kelas salah satu customer .

Biaya yang dibutuhkan untuk memulai bisnis kosmetik bersama dapat dibilang cukup terjangkau di kelasnya, hanya dengan minimum Rp35 juta saja sudah bisa memiliki produk dengan brand sendiri.

Syaratnya hanyalah dengan Minimal Order Quantity (MOQ) 1500pcs/item. Namun, untuk MOQ pembuatan rangkaian produk dengan minimal order 5 item, akan mendapatkan promo menarik menjadi hanya 500pcs/item nya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here