Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaManajer Cantik Thailand Madam Pang Sebut Timnas Indonesia Menakutkan

Manajer Cantik Thailand Madam Pang Sebut Timnas Indonesia Menakutkan

Bogordaily.net– U-23 bersiap menghadapi pada semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Vietnam, Kamis, 19 Mei 2022. Jelang pertandingan Manajer , Madam Pang menilai U-23 adalah kekuatan yang menakutkan.

Pemilik nama lengkap Nualphan Lamsam itu pun memprediksi laga semifinal akan berlangsung ketat.

“Saya harus katakan U-23 sangat menakutkan,” kata Madam Pang dilansir Suara.com dari Siam Sport, Selasa, 17 Mei 2022.

Nualphan Lamsam atau Madam Pang. (Instagram/panglamsam/Bogordaily.net)

Bahkan, saat kalah dari Vietnam 0-3 dalam laga perdana Grup A, Madam Pang merasa U-23 belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kini, skuad Merah Putih sudah lengkap dan berbahaya buat Thailand.

“Ketika kalah dari Vietnam di pertandingan pertama itu karena pemain mereka belum lengkap,” imbuhnya.

“Tapi setelah tim mereka lengkap, mereka tampil bagus hingga melangkah ke babak semifinal. Ini akan jadi pertandingan yang berat,” ujar Madam Pang lagi.

Meski demikian, ia merasa timnya lebih diuntungkan. Sebab, mereka tidak harus berpindah stadion sehingga adaptasi sudah bagus, berbeda dengan U-23.

“Hal bagusnya adalah kami bisa terus bermain di stadion yang sama. Kami tidak harus pergi ke stadion lain hingga bisa mempengaruhi kondisi fisik atlet,” pungkasnya.

Nualphan Lamsam atau Madam Pang. (Instagram/panglamsam/Bogordaily.net)

Seperti diketahui kedua tim akan berhadapan pada babak empat besar setelah Thailand memastikan diri sebagai juara Grup B usai mengalahkan Laos 1-0 dalam laga terakhirnya di babak penyisihan.

Di sisi lain, U-23 sudah lebih dulu memastikan lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A di bawah Vietnam setelah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan di babak penyisihan.

Pertemuan U-23 vs Thailand pastinya akan menarik. Sebab, bakalan menjadi adu strategi antara Pelatih Alexandre Polking dan Shin Tae-yong.

Keduanya pernah berjumpa di final Piala AFF 2020. Saat itu, Shin Tae-yong bersama kalah dengan agregat 2-6.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here