Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalManga Hunter X Hunter Bakal Kembali Dirilis, Catat Tanggalnya!

Manga Hunter X Hunter Bakal Kembali Dirilis, Catat Tanggalnya!

Bogordaily.net X Hunter bakal kembali dirilis, hal ini merupakan kabar gembira bagi para pecintanya. x Hunter yang hiatus 4 tahun lamanya itu bakal merilis episode terbaru.

Kabar ini bukan isapan jempol belaka karena sudah dikonfirmasi penulisnya, Yoshihiro Togashi. Mangaka Yoshihiro Togashi memberi sinyal akan berlanjutnya manga legendaris itu melalui akun Twitter-nya, @Un4v5s8bgsVk9Xp.

Unggahan akun Twitter tersebut mengunggah sebuah foto sudut halaman manga. Ia mengisyaratkan 4 episode lagi, karyanya bakal segera rilis.

“4 episode lagi untuk saat ini,”cuitnya dalam bahasa Jepang.

Cuitan itu pun mendapat 1 juta lebih likes dan belasan ribu balasan hingga ramai di Twitter. Mangaka One Punch Man, Yusuke Murata juga berkomentar cuitan tersebut bersumber dari akun Togashi sungguhan.

Kabar ini menjadi hal yang menyenangkan bagi para penggemar karena cerita Hunter x Hunter kerap terhenti atau hiatus cukup lama. Hal ini lantaran masalah kesehatan yang sering dialami Togashi.

Sebagai informasi, Manga dan dua serial anime Hunter x Hunter menceritakan Hunters (pemburu) yang memulai petualangan fantastis, mulai dari ujian menjadi hunter sendiri, menemukan monster berbahaya, melacak penjahat, atau berburu harta karun.

Serial ini berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Gon, yang mengikuti Ujian Hunter untuk menemukan ayahnya, Ging, seorang Hunter legendaris. Di perjalanan, ia bertemu Killua, seorang pewaris dari keluarga pembunuh bayaran terkenal yang melarikan diri. Mereka pun berteman dan menjalani petualangan bersama.

Gon juga bertemu Kurapika, anggota terakhir dari klan Kurta yang diburu karena mata indahnya, juga Leorio, seorang mahasiswa kedokteran. Serial anime Hunter x Hunter berhenti di petualangan Gon dan Killua yang melawan semut Chimera.

Sementara volume manga terbaru berfokus pada Kurapika. Dalam upaya untuk membalas klannya yang jatuh dan mengambil kembali mata mereka yang dicuri, ia bergabung dengan ekspedisi berbahaya ke tanah yang tidak dikenal. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here