Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHoax Marshanda Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Hoax Marshanda Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Bogordaily.net benar-banar tak habis pikir jadi korban conten yang tidak bertanggungjwab. meninggal dunia menjadi narasi dalam sebuah konten.

Isu kabarnya artis yang dijadikan konten semacam itu bukanlah yang pertama kali, namun sudah banyak artis yang menjadi korban konten yang dinyatakan meninggal dunia padah mereka baik-baik saja.

Ada yang menanggapinya serius banyak juga yang santai. Yang bikin pusing ketika konten dan kabar duka itu sampai ke telinga sanak keluarga.

Nah, jika itu sudah terjadi sang artis bakal kepusingan karena keluarga mereka menjadi panik.

Dan kali ini menjadi sasaran konten hoax tersebut.

mengunggah cuplikan video di feed Instagramnya. Video tersebut berjudul ‘Usai Lebaran Marshandar Beduka, meninggal Dunia Secara Mendadak'.

“INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?,” reaksi santai dilihat, Sabtu (7/5/2022).

justru memberikan doa untuk sang pembuat konten. berusaha memberikan pemikiran positif dari pembuatan konten tersebut.

“Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya,” doa untuk si pembuat konten.

“Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang,” jelasnya.

juga mendoakan dirinya berumur panjang. mengirimkan doa dengan rasa sayang apabila namanya dianggap membawa berkah.

“Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you. #kokGueNgakakSendiriYaEndingNya #abisKocak #janganMasukinHatiYaaSmuanya,” tutup Marshanda.

Menjadi korban hoax meninggal dunia membuat para artis kesal. Berita itu dianggap membuat banyak keluarga dan orang yang mereka kenal panik.

Belum lama, Mandra juga menjadi korban hoax meninggal dunia. Meski dirinya santai saja, tapi keluarganya murka dan ingin mencari tahu siapa yang tega menyebarkan berita hoax tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here