Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalMasih Dalam Pencarian, Ridwan Kamil Minta Doa Agar Anaknya Ditemukan Selamat

Masih Dalam Pencarian, Ridwan Kamil Minta Doa Agar Anaknya Ditemukan Selamat

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat minta doa agar putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau kerab diasapa Eril, yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian,” kata dalam sebuah pernyataan, Jumat, 27 Mei 2022.

Juru bicara kepolisian setempat mengungkap soal penyebab sulitnya proses pencarian Eril. Salah satunya karena kondisi air di sungai.

Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat, ,  Emmeril Khan Mumtadz alias Eril masih terus dilakukan.

Diketahui bahwa Eril hilang terbawa arus di  Aaree, Bern, Swis pada Kamis 26 Mei 2022. Polisi di wilayah Bern awalnya menerima laporan terkait tiga orang berenang di Aare yang berada dalam masalah.

Polisi kemudian melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili. Pos pengamatan juga didirikan di berbagai jembatan untuk memantau proses pencarian.

beserta keluarga, minta doa kepada seluruh masyarakat agar Eril segera ditemukan.

Eril diketahui ke Swiss untuk mencari kampus dalam rangka melanjutkan pendidikan S2. juga mempersilakan untuk menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat terkait informasi lebih lanjut.

Bagi warga Swiss atau warga Indonesia di Swiss yang mengetahui informasi terkait pencarian Eril, diharap dapat menghubungi KBRI Bern di nomor 0786210541.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here