Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMasih Patah Hati, Robertson Ungkap Kondisi Pemain Liverpool

Masih Patah Hati, Robertson Ungkap Kondisi Pemain Liverpool

Bogordaily.net– Kekalahan oleh Real Madrid di final di final masih menyisakan kesedihan bagi The Reds. Bek bahkan mengungkap kondisi ruang ganti timnya usai kalah dari Los Blancos. Menurut pemain itu, ruang ganti timnya hening usai kekalahan dari Madrid. Para pemain patah hati. Mereka merasa hancur usai kekalahan tersebut.

“Jelas saja hening, hancur, itulah yang terjadi ketika Anda datang ke final dan tidak menang,” kata Robertson kepada BT Sport seperti dilansir Detik.com dari AS.

Ia menyebut seharusnya bisa tampil lebih baik pada babak kedua. Namun demikian Robertson mengakui ketangguhan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Madrid.

“Kami punya peluang, kami menghadapi kiper yang hebat, dia melakukan beberapa penyelamatan luar biasa,” imbuhnya.

“Sejujurnya, saya kira kami bisa saja main lebih baik, khususnya di babak kedua. Saya kira kami main bagus di babak pertama, kami memegang kendali, kami yang menekan,” lanjutnya.

Babak kedua, dia mengaku tidak memulai pertandingan dengan bagus.

“Mereka mulai lebih mengontrol permainan. Ketika Anda menghadapi tim yang berpengalaman, mereka tahu bagaimana memenangi final. Begitu mereka unggul, mereka menunjukkannya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kalah oleh Real Madrid di final yang digelar di Stade de France, Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB. The Reds kalah 0-1 meski tampil lebih dominan.

Kekalahan ini pun menggagalkan harapan untuk menutup musim dengan trofi. Sepekan sebelumnya, pasukan Juergen Klopp itu juga harus mengakui keunggulan Manchester City dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here