Friday, 29 March 2024
HomeKulinerMau yang Enak, Banyak dan Hemat? Ini dia PaNas HeBat Smoky BBQ...

Mau yang Enak, Banyak dan Hemat? Ini dia PaNas HeBat Smoky BBQ Wing ala McDonald’s

Bogordaily.net – McDonald's () kembali menghadirkan khusus PaNas HeBat (Paket Nasi Hemat Banget) Smoky BBQ Wing, hanya Rp26 ribu. ini berlaku hingga 21 Agustus 2022.

Seperti yang diketahui, aneka makanan dan minuman cepat saji selalu menjadi rekomendasi untuk berkuliner.  Selain penyajiannya cepat, menu yang disajikan juga sangat beragam.

Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan dan minuman melalui layanan drive thru atau delivery order. Terlebih, bagi Anda yang merupakan tipe orang mager (males gerak) dan menantre saat membeli makanan.

Untuk bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau, anda dapat memanfaatkan berbagai yang tengah berlangsung.

Salah satu menu hemat dan mengenyangkan yang dapat anda coba adalah McDonald's.

Mengutip dari Instagram @mcdonaldsid, PaNas HeBat ini dengan mendapatkan 2 potongan sayap (Wingette & Drummette) dengan cita rasa Smoky Barbecue disajikan dengan half scrambled egg, nasi regular dan Fruit Tea Lemon regular.

Perpaduan nikmat gurih nya kulit ayam dan pedasnya potongan ayam bertulang yang renyah ditambah rasa barbecue, pasti bikin anda ketagihan.

Anda bisa membeli PaNas Hebat McDonald's diatas hanya dihargai Rp26 ribu saja, murah bukan?

ini bisa anda dapatkan melalui layanan Drive-thru dan McDelivery, atau datang langsung ke outlet terdekat dirumah kalian. Tak perlu khawatir, melalui  aplikasi ojek online pun kalian bisa mendapatkannya.

Sebagai catatan, McDonald's  merupakan restoran cepat saji yang sudah tersebar di lebih dari 100 negara. Restoran cepat saji ini mulai dirintis tahun 1955 di California, Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, pertama kali hadir tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin.***

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here