Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanMedina Zein Dilaporkan Uya Kuya Atas Dugaan Penipuan, Raib 150 Juta

Medina Zein Dilaporkan Uya Kuya Atas Dugaan Penipuan, Raib 150 Juta

Bogordaily.net -Kembali, selebgram dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kali ini, giliran presenter Uya Kuya yang melaporkan atas tuduhan dugaan .

Kabar tentang dilaporkan Uya Kuya ini dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Dia mengatakan, penyidik sedang mempelajari laporan tersebut.

“Iya betul ada laporannya di Polda metro Jaya,” kata Endra Zulpan.

Dalam laporan tersebut, Uya Kuya mengaku rugi sebanyak Rp150 juta, di mana dia telah mentransfer uang tersebut kepada untuk membeli mobil.

“Korban ini, Uya Kuya ini sudah mentransfer sejumlah uang, kurang lebih Rp150 juta. Ternyata hal-halnya adalah perjanjian jual beli mobil, namun ternyata tidak terjadi beli mobil tersebut,” papar Zulpan.

Zulpan menerangkan, laporan terhadap dilayangkan ke Polda Metro Jaya empat hari lalu. Adapun, kaitannya dengan dugaan .

Zulpan mengatakan, laporan Uya Kuya saat ini sedang ditelaah oleh penyidik. Tak menutup kemungkinan, pelapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Ya tentu nanti akan dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap nanti akan diagendakan,” ujar dia.

Ia juga membeberkan, Uya Kuya bersama terlibat perjanjian jual-beli mobil. Ketika itu, Uya Kuya telah menyetorkan uang senilai Rp150 juta

“Namun ternyata tidak terjadi jual-beli mobil tersebut, sementara uangnya sudah ditransfer. Itu yang dilaporkan kurang lebih 4 hari lalu,” ujar dia.

Sebelumnya diketahui bahwa, juga bermasalah Denise Chariesta hingga Raffi Ahmad.

Namun untuk perkara dengan Raffi Ahmad, diduga menjual nama suami Nagita Slavina itu untuk meraup keuntungan pribadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here