Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanMedina Zein Dilaporkan Uya Kuya ke Polisi: Saya Ingin Dia Kapok

Medina Zein Dilaporkan Uya Kuya ke Polisi: Saya Ingin Dia Kapok

Bogordaily.net – Selebgram akhirnya secara resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penipuan oleh presenter sekaligus artis .

Dilaporkan , setelag Uya rugi sebesar Rp 100 juta, mengaku sudah pasrah apakah uangnya kembali atau tidak. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

“Pokoknya saya jalani prosesnya. Ya memang ini pidana ya dan ini kalaupun masalah uang balik apa nggak saya udah nggak peduli lah . Kita serahkan sama polisi,” kata saat ditemui di Polda Metro Jaya seperti dikutip dari detikcom.

Sebelumnya, Medina Zein sempat berniat mengembalikan uang milik secara dicicil. Tapi suami Astrid ingin uang tersebut dikembalikan secara utuh.

“Setelah tahu ini saya ditipu, saya mengakui juga, saya ada rekaman suara, dia sendiri mengakui bahwa ‘sori, saya akan refund uangnya' bukan saya yang minta dikembalikan uangnya,” terang .

“Dan saya minta kalau emang ada itikad baik, kembalikan uang saya Rp 100 juta utuh, tidak usah dilebihin atau dikurangi,” sambungnya.

Tak terlalu peduli jika uangnya dapat kembali, lebih menginginkan adanya efek jera bagi Medina Zein agar ia tidak melakukan penipuan terhadap orang lain lagi.

“Ini harus ada efek jera. Karena kalau nggak, sampai kapan dia akan melakukan hal ini berulang-ulang sama orang lain,” tutur .

“Saya bukan hanya kasihan sama korban, tapi saya kasihan juga sama dia karena itu saya laporin biar ada efek jera, biar menyesali perbuatannya dan dapat hidup sebagai orang yang normal dan jangan jadi penipu terus,” imbuhnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here