Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanMenangis, Marshanda Umumkan Idap Tumor Payudara

Menangis, Marshanda Umumkan Idap Tumor Payudara

Bogordaily.net–  Kabar mengejutkan datang dari . Ia mengumumkan bahwa mengaku kini mengidap .

Melalui kanal YouTube miliknya, MARSHED, melakukan siaran langsung untuk berbagi cerita terkait kondisinya saat ini. Mantan istri Ben Kasyafani ini pun tak kuasa menahan air matanya saat mengungkap penyakit yang tengah dideritanya.

“Sepertinya itu pertanda buat gue untuk terus bahagia sampai gue tau apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue . Jadi gue nggak pengen kalian ada yang worry,” ujar dalam tayangan, Senin, 30 Mei 2022 yang dilansir Suara.com.

. (Instagram/@marshanda99/Bogordailynet)

“Doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, kirim aku energi yang baik. Aku cinta kalian semua,” tambah ibu satu anak itu.

Lebih jauh, juga berbicara kematian saat mengumumkan tumor payudara yang dideritanya. Meski begitu, ia berjuang untuk kesembuhannya dengan berobat ke Singapura.

“Kalo emang gue harus mati abis gue bikin live ini, gue nggak papa. Dan gue minta, kalau gue beneran mati tenang, gue ikhtiar tapi gue tawakal kalo dalam Islam,” kata wanita 32 tahun tersebut.

“Bukan tipe yang oke gue pasrah nih, gue mati, gue nggak ngapa-ngapain. Bukan kayak gitu. Makanya gue ke Singapura demi berjuang untuk kehidupanku,” lanjutnya.

Salah satu keinginan apabila ditakdirkan tidak berumur panjang adalah bertemu dengan sang ayah. Oleh sebab itu, ingin memastikan berapa lama lagi waktu yang ia punya di Singapura.

“Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa. At least gue ke Singapura tujuannya untuk apakah gue nanti punya harapan akan berumur panjang?” tutup dalam video yang juga dibagikan ulang akun Instagram Lambe Turah pada hari yang sama.

Warganet pun ramai-ramai memberikan doanya untuk bintang sinetron Bidadari itu.

“Dr kecil kerja setelah remaja dewasa satu persatu maslah ngga berhenti berhenti datang….cepet sembuh mudh2n mendapatkn kebahagiaan yg benar2 d dambakan ca,” komentar warganet.

“SEMOGA Allah angkat sakitnya dan sembuh tanpa meninggalkan bekas…,” ujar warganet lainnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here