Monday, 17 June 2024
HomeHiburanMengemudi saat Mabuk, Kim Sae Ron Tulis Surat Permintaan Maaf

Mengemudi saat Mabuk, Kim Sae Ron Tulis Surat Permintaan Maaf

Bogordaily.net – Ramai kasus dirinya mengemudi saat , Kim Sae Ron akhirnya menulis pribadi, yang ia tulis tangan secara langsung untuk meminta maaf, Jum'at 20 Mei 2022.

Dalam suratnya tersebut, Kim Sae Ron meminta maaf, dan menjelaskan mengapa ia membutuhkan waktu lama untuk meminta maaf secara pribadi.

Hal itu dikarenakan ia harus mengurus masalah kecelakaan akibat tindakan mengendarai saat yang dilakukannya.

Berikut isi surat tulisan tangan yang diunggah Kim Sae Ron melalui akun Instagram pribadinya.

Halo, ini Kim Sae Ron,

Aku meminta maaf karena terlalu lama menulis ini karena aku harus mengurus kecelakaan dan kerusakan yang aku akibatkan.

Aku mengalami kecelakaan pada tanggal 18 Mei 2022, pada pukul 8.00 p.m., dan mengakibatkan kerusakan fasilitas publik di daerah Gangnam. Saat itu aku dalam kondisi , dan menyebabkan kesalahan fatal.

Aku telah menyebabkan kerusakan dan menyusahkan banyak orang, termasuk para pemilik toko, para warga sekitar lokasi, dan juga para petugas yang harus memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat kelalaianku.

Seharusnya aku bertindak lebih hati-hati dan bertanggung jawab, tetapi aku gagal melakukan hal itu. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saat ini aku dan agensiku sedang berusaha menangani kerusakan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut. Aku akan berusaha untuk berkomunikasi secara aktif untuk memperbaiki masalah ini sampai selesai.

Selain itu, aku juga meminta maaf untuk para aktor rekan kerjaku, para anggota staf, dan juga produser karena telah menyebabkan penundaan proses produksi dari proyek yang tengah berlangsung dan juga proyek yang sedang melakukan persiapan. Sekali lagi aku meminta maaf sebesar-besarnya karena menyebabkan ketidaknyamanan.

Tidak ada pembelaan atas terjadinya kasus kecelakaan ini, dan aku merasa sangat kecewa dan malu pada diriku sendiri atas kesalahan yang aku perbuat. Aku akan merenungi perbuatanku agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Aku minta maaf,” tulisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here