Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMengenal Sosok Jung Eun Hye Our Blues Aktris Down Syndrome Pertama di...

Mengenal Sosok Jung Eun Hye Our Blues Aktris Down Syndrome Pertama di Korea

Bogordaily.net – Siapa dan seperti apa sosok Our Blues yang dikabarkan sebagai aktris petama down syndrome di Korea itu? Namanya mendadak banyak dicari para pecinta drama Korea setelah kemunculannya di episode terbaru Our Blues.

Dalam episode yang ditayangkan pada 22 Mei 2022 lalu, muncul sebagai Young Hee, saudara kembar Young Ok, yang diperankan Han Ji Min.

Young Hee ke Pulau Jeju untuk mencari Young Ok. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga Young Ok yang tersisa di dunia setelah orangtua mereka meninggal.

Banyak orang yang penasaran dengan sosok Young Hee. Pasalnya di balik kekurangannya dia mampu berakting sempurna di drama tersebut.

fakta sosok si pemeran Young Hee dalam drama Our Blues.

1. Aktris Down Syndrome Pertama di Korea

sebenarnya adalah pengidap Down Syndrome. Aktris yang saat ini banyak dibicarakan ini banyak menghabiskan waktu di rumah dan mulai mengalami kemunduran.

juga menunjukkan gejala tic, gejala obsesif-kompulsif penglihatan, dan skizofrenia. Kisah Young Hee yang menunjukkan gejala skizofrenia dalam drama sebenarnya adalah kisah .

2. Hidup Seperti Orang Normal

bu mendirikan studio di depan sekolah dan memberi sang putri pekerjaan bersih-bersih. Dia mulai menggambar setelah melihat anak-anak lain menggambar.

Saat dia mulai fokus menggambar, gejala tic dan skizofrenia perlahan menghilang. Aktris kelahiran 1990 tersebut melanjutkan hidupnya layaknya orang normal di masyarakat.

3. Seniman yang Aktif Melukis

Sementara fakta banyak dicari, terungkap bahwa dia sebenarnya adalah seorang seniman aktif yang telah melukis selama delapan tahun. Pemeran Young Hee itu bahkan telah menorehkan sejumlah pencapaian yang membanggakan.

4. Prestasi Sebagai Pelukis

telah menandatangani kontrak dengan Jamsil Creative Studio dari Seoul Cultural Foundation. Dia mulai melukis potret di Pasar Sungai Munho di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi pada tahun 2016.

Saat itu Jung Eun Hye menggambar wajah empat ribu orang. Berkat pencapaiannya tersebut, dia menjadi terkenal sebagai pelukis “Your Face.”

5. Kisahnya Dibuat Film Dokumenter

Jung Eun Hye berbagi kehidupan sehari-harinya sebagai pelukis melalui saluran YouTube Your Face Eun Hye. Kisahnya juga dibuat menjadi film dokumenter berjudul Your Face.

Film Dokumenter tentang Jung Eun Hye memenangkan Excellence Award di Festival Film Lingkungan Seoul tahun lalu, dan dijadwalkan akan dirilis pada 23 Juni 2022.

6. Dekat dengan Han Ji Min

Berperan sebagai saudara kembar, Jung Eun Hye dan Han Ji Min bersahabat di balik layar drama Our Blues. Dikatakan bahwa mereka menempel satu sama lain sepanjang waktu selama istirahat syuting.

Potret Han Ji Min juga sering terlihat di Facebook Jung Eun Hye. Para pemain lain juga dekat dengan aktris Down Syndrome itu, termasuk Kim Woo Bin yang memerankan pacar Han Ji Min di drama.

Itulah deretan fakta Jung Eun Hye, aktris Down Syndrome pertama di Korea. Kamu sudah nonton aktingnya di Our Blues, belum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here