Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanMerasa Telat, Tan Skin Ogah Damai dengan Mayang

Merasa Telat, Tan Skin Ogah Damai dengan Mayang

Bogordaily.net – Direktur Tan Skin Gil Gladys menanggapi keinginan untuk berdamai. Namun, menurutnya apa yang Sampaikan tak masuk akal.

Gil akan menuruti permintaan pihak jika saat memperbaiki wajahnya yang mengalami iritasi asalkan dapat memberikan bukti, jika produk kecantikannya lah yang mengakibatkan breakout tersebut.

“Kalau menurut aku sih itu nggak make sense ya. Karena kalau memang mereka permintaannya seperti itu, berarti dari pihak kita mintanya, dibuktiin dulu lah 100 persen mukanya breakout gara-gara produknya Tan Skin. Bisa nggak mereka buktiinnya?” Kata Gil Gladys saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, dikutip dari Lambe Turah, Sabtu 28 Mei 2022.

Gil Gladys pun meragukan pernyataan yang menyebutkan produk Tan Skin penyebab breakout di wajahnya.

“Sebenarnya kalau muka breakout itu kan banyak faktor kan. Bisa dilihat dari asalnya sendiri, makanannya sehat nggak, bersihin mukanya rajin nggak, atau misalnya stres. Kalau memang mereka mampu membuktikan 100 persen memang karena produk Tan Skin kita bersedia tanggung jawab,” tutur Gil Gladys.

“Aku juga bingungnya, soalnya mereka katanya mau damai. Tapi nggak ada merasa bersalahnya gitu, Saya juga bingung, mau damai itu apa gitu? kenapa gitu? Mereka kan kalau di media banyak bicara ya, Tan Skin dibilang skincare nggak jelas lah, terus tiba-tiba diinterview lagi mau damai lah. Tapi sampai sekarang permintaan maaf dan itikad baiknya itu dan mengaku salahnya nggak ada tuh,” sambungnya.

Gil Gladys juga menegaskan saat ini ia memilih untuk melanjutkan proses hukum yang berlangsung. Gil berharap putri Doddy Sudrajat dapat bertanggungjawab atas apa yang telah diperbuatnya.

“Jadi dari pihak Tan Skinnya kita akan proses aja sesuai hukum,” ucap Gil Gladys.

“Kita nggak berharap apa-apa sih dari mereka sebenarnya. Kita cuma ingin tuh bertanggungjawab lah dengan perkataannya dan perbuatannya. Karena dari kemarin kita juga sebenarnya nggak pengen masalah ini sejauh ini. Cuma kan yang mulai duluan dia,” lanjutnya menegaskan.

Gil mengaku awaknya tak ingin membawa kasus ini ke ranah hukum. Terlebih mengingat usia yang masih muda. Sayang, justru pihaknya lah yang disomasi terlebih dahulu oleh .

“Yang somasi duluan kan dia. Saya disomasi dulu, terus saya nggak tanggapin lah waktu itu. Kan saya dituduh langgar pasal ini, pasal itu, cuma nggak saya tanggapin. Akhirnya karena masalahnya udah semakin besar, kita somasi balik,” ungkapnya.

Gil Gladys menuturkan keinginan untuk berdamai sudah terlambat. Hingga saat ini, belum mengucapkan permintaan maafnya kepada pihak Tan Skin.

“Buat saya udah telat ya. Karena permintaan maaf aja dari dia belum ada, gimana dia mau damai,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here