Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMesut Ozil Akan ke Indonesia, Raffi Ahmad Siap Menyambut

Mesut Ozil Akan ke Indonesia, Raffi Ahmad Siap Menyambut

Bogordaily.net – Mantan pemain Real Madrid, , memberi kejutkan banyak kalangan lantaran kabar dirinya akan datang ke Indonesia.

Kabar menggembirakan ini datang langsung dari . Lewat akun resminya di Twitter, Kamis, 19 Mei 2022, dinihari WIB, Ozil mengumumkan akan segera datang ke Indonesia.

“Hai Indonesia, saya akan datang.” jelas Ozil lewat postingan Instagram Story yang diunggahnya.

Rencana kehadirannya di Indonesia itu kembali dipertegas lewat cuitannya. Ozil menulis “Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta.”

Cuitan itu disertai emoji bendera Merah Putih dan dua hati berwarna merah dan putih.

Pernyataan Ozil sekaligus mengonfirmasi rumor mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu akan segera ke Indonesia. Namun Ozil tidak memperinci waktu pasti kedatangan ke Indonesia.

Kedatangan ke Indonesia merupakan bagian dari agenda komersial bersama salah satu merek perlengkapan olahraga. Selain berkarier sebagai pesepakbola profesional, pemain klub Liga Turki Fenerbahce itu juga sedang membangun merek pakaiannya sendiri.

Unggahan Ozil mendapat tanggapan dari pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad. Ia mengaku siap menyambut kedatangan pemain 33 tahun itu di Jakarta.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh Raffi Ahmad dalam Instagram. Suami Nagita Slavina itu terlihat sangat antusias dan mengaku siap menyambut kedatangan Ozil, bahkan siap ikut memberi sponsor untuknya.

“Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan.

Raffi mengatakan jika kedatangan ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya.

Sebelumnya Rans Cilegon yang akan bermain di Liga 1 musim depan sempat dikabarkan akan merekrut .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here