Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMirip di Film-Film, Mobil Brio Terguling Terjun Bebas Masuk ke Jurang Viral

Mirip di Film-Film, Mobil Brio Terguling Terjun Bebas Masuk ke Jurang Viral

Bogordaily.net – Sebuah terjun bebas masuk ke jurang. Adegan terjun bebas mobil itu mirip seperti di - holywood.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu pun berteriak histers. berwarna merah itu menggelinding jatuh ke jurang hingga mobil tersebut ringsek.

Belum diketahui pasti penyebab mobil tersebut masuk kejurang. ilaporkan tak ada korban dalam peristiwa itu, namun kini kejadian itu dalam penanganan polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Kejadian yang terjadi di Kepahiang kilometer 42, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (29/5/2022) itu setelah terekam kamera warga dan diunggah ulang oleh sejumlah akun.

Salah satunya oleh akun @terangmedia. Dalam video itu terlihat detik-detik terguling masuk ke jurang yang cukup mengerikan tersebut.

Mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nomor polisi BE  1182 US masuk ke jurang tepat di samping tulisan Liku Sembilan.

Subagyo (46) salah satu pedagang yang ada di area Liku Sembilan mengatakan, tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WIB saat dirinya sedang duduk di lokasi dagangannya.

“Awalnya mobil ini sempat parkir tidak jauh dari lokasi , namun tidak turun dari mobil, setelah itu mobil tersebut melanjutkan perjalanan dengan kecepatan tinggi dan langsung masuk ke jurang,” ujar Subagyo.

Kemudian, saat mendengar suara tersebut, Subagyo segera mendatangi lokasi dan melihat kondisi sang sopir.

“Sopirnya laki-laki, kalau saya lihat tidak ada luka apa pun, setelah keluar dari jurang, sopirnya pergi, katanya mau pulang ke Kepahiang,” ujar Subagyo seperto dikuti dari trbunnews.

Pihak kepolisian telah berada di lokasi kejadian dan akan melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut. Mobil jenis Honda Brio masuk jurang usai menabrak pembatas jalan di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Minggu (29/5/2022). ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here