Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorMiris! Korban Penjambretan Alami Luka-luka, Begini Kondisinya

Miris! Korban Penjambretan Alami Luka-luka, Begini Kondisinya

Bogordaily.net – Seorang pelajar SMK yang menjadi penjambretan di Jalan E. Sumawijaya, Kavling Duku Baru, RT01, RW06, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa kemarin, 10 Mei 2022, kini kondisinya memprihatinkan.

Betapa tidak, penjambretan yang diketahui bernama Putri Cahyani berusia 18 tahun itu, kini harus menerima kenyataan setelah handphone (HP) miliknya raib digondol pelaku saat dirinya hendak berangkat ke sekolah.

Bukan itu saja, Putri juga mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangannya, akibat terseret saat mempertahankan HP yang diambil oleh pelaku. Aksi kejahatan yang dilakukan pelaku itu pun terekam CCTV dan viral di media sosial.

Putri menceritakan, sesaat sebelum kejadian dirinya tengah berjalan kaki menuju ke sekolahnya. Namun, tiba-tiba ada seorang laki-laki tak dikenal menggunakan motor matic menghampiri, dan meminjam HP miliknya oleh pelaku untuk menelepon temannya.

Tetapi, lanjut Putri, dirinya tidak langsung memberikan HP miliknya kepada pelaku. Namun, saat hendak mengetikan nomor yang dituju, HP-nya pun langsung diambil oleh pelaku.

“Jadi waktu kejadian itu, saya lagi jalan mau berangkat ke sekolah, terus tiba-tiba ada orang katanya dia mau pinjam HP buat telepon ke temennya, kan sama saya gak di kasih HP-nya. Pas mau diketikin nomornya sama saya, eh langsung di ambil,” ujar Putri kepada wartawan dirumahnya yang berada di Kampung Kabandungan, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Rabu, 11 Mei 2022.

Putri mengatakan, kejadian nahas yang dialami olehnya itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian di lokasi kejadian, kata dia, kondisi jalan masih sepi, hanya beberapa warga yang melintas dan itu pun menggunakan motor.

Ia juga mengaku, saat kejadian dirinya berteriak meminta tolong, tetapi upaya yang dilakukannya itu tidak dihiraukan oleh warga yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

“Pas kejadian kan saya lari tuh mau ngejar, eh tiba-tiba ada dua motor saya minta tolong, tapi mereka gak mau nolongin,” ucapnya.

Bahkan, kata Putri, dirinya mencoba untuk mempertahankan HP yang direbut oleh pelaku. Namun karena kalah tenaga, Putri pun terseret hingga beberapa meter. Akibatnya, tangan dan kakinya mengalami luka-luka yang cukup parah.

“Ini tangan kanan ke geser jadi belum bisa gerak, sisanya luka-luka. Kemarin sudah di urut,” kata Putri.

Pasca kejadian, pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

“Kemarin, pas kejadian dari Polsek Tamansari sudah ke rumah dan pulang pukul 01.00 siang, di interograsi, terus langsung ke rumah sakit (RSUD) buat visum,” ujar ibunda Putri, Herni.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here