Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorMoment Idul Fitri Ala Ketua DPRD Atang Trisnanto

Moment Idul Fitri Ala Ketua DPRD Atang Trisnanto

Bogordaily.net – Merayakan idul fitri ke 1443 H, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Atang Trisnanto dengan Ketua MPP , Suswono.

Hal itu diungkapkannya di akun pribadi resminya @atangtrisnanto.

“Sehabis sholat ied, berkesempatan silaturrahim dan ke Ust @pak.suswono. Alhamdulillah…,” tulisnya seperti dikutip Bogordaily.net, Rabu 11 Mei 2022.

Atang mengungkapkan, jika Suswono merupakan guru yang sudah mendampinginnya selama 10 tahun.

“Beliau adalah guru kehidupan sekaligus guru kepemimpinan saya. Lima tahun saya mendampingi beliau sewaktu mengemban amanah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI,” tambahnya.

Kata Atang, lima tahun berikutnya sewaktu ia menjadi Menteri Pertanian RI.

“Banyak ilmu yang didapat, terutama tentang salamatus shadr (berlapang dada), selalu berbaik sangka kepada siapapun termasuk lawan politik, dan derajat kesabaran tingkat tinggi. Hal terakhir pelajaran yang sangat sulit diwujudkan,” paparnya.

“Hampir saat itu saya berdiri dan menantang seseorang karena menghina beliau dan sahaat saya secara membabi buta di kota tegal….,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Atang juga melakukan sebagai rasa hormatnya.

“Pagi itu beliau bertugas sholat Ied di Pasir Kuda, saya di Pandu Raya. Begitulah tugas dan kewajiban seorang du'at. Alhamdulillah setelahnya bisa ke beliau..,”

“semoga sehat selalu Ust… mendampingi dan mengajari kami selalu dalam jalan panjang perjuangan…,” pungkasnya.

Suswanto juga tidak kalah, ia membagikan moment kebersamaannya dengan Atang di akun Instagramnya.

“Alhamdulillah tadi pagi kedatangan tamu, , kang Atang Trisnanto yang silaturrahim Idul Fitri ke kediaman kami. Semoga berkah selalu insya Allah..,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here