Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMulai 10 Juni, Jepang Izinkan Grup Wisata Turis Masuk

Mulai 10 Juni, Jepang Izinkan Grup Wisata Turis Masuk

Bogordaily.net– Hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 mengumumkan akan membuka pintu kembali untuk dari 36 negara dengan syarat mulai 10 Juni. Pengumuman itu menandakan akhir penutupan pandemi dua tahun di negara tersebut.

Sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, syarat untuk masuk adalah mereka bergabung dengan grup , seperti dikutip AFP.

Keputusan itu muncul setelah pemerintah pekan lalu mengatakan menguji izin tur kelompok kecil dengan dari Amerika Serikat, Australia, Thailand, dan Singapura mulai Mei 2022.

Pemerintah kemudian merevisi kontrol perbatasan hari ini dengan melanjutkan menerima paket dari 36 negara, wilayah dengan situasi Covid relatif stabil, seperti Inggris, Spanyol, Kanada, Arab Saudi, dan Malaysia.

juga akan menambah jumlah bandara yang menerima penerbangan internasional. Total menjadi tujuh dengan menambahkan Naha di prefektur Okinawa selatan dan Chitose dekat Sapporo di Hokkaido utara.

Sementara itu selama pandemi, Jepang telah melarang semua dan hanya mengizinkan warga negara dan penduduk asing masuk, meskipun yang terakhir telah ditutup secara berkala.

Semua orang harus dites negatif sebelum melakukan perjalanan ke Jepang dan sebagian besar harus diuji lagi pada saat ketibaan, walau orang dari negara tertentu dan telah vaksin tiga kali bisa melewati tes tambahan dan karantina tiga hari yang diperlukan untuk orang lain.

Setelah pintu masuk Jepang kembali dibuka, grup diharapkan bertanggung jawab memastikan pengunjung menerapkan aturan pemakaian masker Jepang yang hampir universal dan tindakan lain yang telah membantu menjaga jumlah kasus dari Covid-19 relatif rendah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here