Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorMundurnya Dirut PDJT, Pemkot Bogor Tunjuk PLT Baru, Ini Sosoknya!

Mundurnya Dirut PDJT, Pemkot Bogor Tunjuk PLT Baru, Ini Sosoknya!

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor langsung menyikapi terkait mundurnya Lies Permana Lestari dari posisi (PDJT), untuk itu Pemkot Bogor langsung menunjuk (Plt) Dirut PDJT yang sudah dilakukan sejak awal Mei 2022 ini.

Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim mengungkapkan, Plt Dirut PDJT sudah ada dan sudah mulai aktif sejak 1 Mei 2022.

“Plt Dirut PDJT sudah ada, namanya ,” ujar Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Selasa 10 Mei 2022.

Dedie juga menjelaskan, bahwa itu merupakan peserta open bidding yang digelar bulan November 2021 lalu.

itu peserta yang lolos tiga besar pada waktu open bidding untuk posisi ,” jelasnya.

Ia berharap, Plt segera bekerja melanjutkan kebijakan Pemkot untuk bekerjasama dengan operator BisKita dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Termasuk mendukung pengembangan bisnis PDJT, sehingga memiliki kemampuan financial untuk menyelesaikan hutang masa lalu,” harapnya.

Untuk diketahui, nama ternyata sudah tidak asing di Kota Bogor. Wanita yang juga pengusaha ini merupakan Wakil Ketua Umum HIPMI Kota Bogor periode 2021-2024.

Rachma juga memiliki perusahaan di bidang properti yakni PT. Zalila Hasiba Arshiya. Disamping itu, Rachma adalah peserta open bidding untuk posisi Dirut Perumda Jasa Transportasi yang lolos tiga besar bersama Lies Permana Lestari dan Wahyu Setiawan.

Berdasarkan informasi yang didapat, juga merupakan peserta open bidding yang meraih nilai tertinggi diantara dua calon lainnya.

Namun, akhirnya Lies Permana Lestari yang dipilih untuk menjadi Dirut Perumda Jasa Transportasi dan resmi dilantik pada awal Desember 2021 lalu.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here