Tuesday, 7 February 2023
HomeKota BogorMusim Mudik, Pencuri Spion Incar Mobil Parkir di Pinggir Jalan

Musim Mudik, Pencuri Spion Incar Mobil Parkir di Pinggir Jalan

IIMS

Bogordaily.net – Saat lebaran, kasus kejahatan bisa terjadi dimana saja. Seperi yang dialami oleh salah satu warga Desa Neglasari, Kevamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, dimana spion mobil miliknya raib digondol pencuri.

Banyaknya pemudik yang meninggalkan rumah pribanya, membuat kawanan perampok melancarkan aksinya. Dengan mudah, mereka dapat mengambil barang yang menjadi incaran mereka. Seperti yang dilakukan oleh para pencuri spion mobil ini.

Kejadian pencurian spion mobil tersebut, terjadi pada Selasa Malam, 3 Mei 2022, saat mobil miliknya sedang diparkir di Jalan Raya Jasinga Bogor, tepatnya di Kp Muncang Babakan Desa Sipak, Kecamatan Jasinga.

“Saya sedang silaturahmi dirumah saudara, karena masuk gang, kan ga bisa mobil tuh, parkir di pinggir jalan, karena emang sudah terbiasa disitu dan sebelumnya aman-aman aja,” ujarnya.

Namun ternyata, hal itu tidak menimpa dirinya saja. Beberapa mobil dari barisan parkir mobil milik dirinya, ternayat juga mengalami hal yang sama.

“Kan saya parkir dari jam tujuh malam sampai jam dua dinihari tuh, pas saya mau pulang, saya lihat mobil Avanza putih hilang juga spion yang kiri, kalo punya saya kan dua-duanya,” tambahnya.

Oleh karenanya, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, dirinyapun menghimbau agar para pemilik kendaraan yang memarkir kendaraan pribadinya di jalan raya atau di pinggir jalan, harus lebih ekstra hati-hati. Serta, memasang keamanan yang mumpuni untuk kendaraan pribadi mereka.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor