Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalNabila Ishma Curahkan Kerinduan yang Mendalam Untuk Putra Ridwan Kamil

Nabila Ishma Curahkan Kerinduan yang Mendalam Untuk Putra Ridwan Kamil

Bogordaily.net – Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR. Dalam masa pencariannya, Nabila Ishma curahkan kerinduan.

Memasuki hari kelima pencarian Eril di sungai Aare, Swiss, kekasih Eril, mlalui akun Instagram pribadinya @nabilaishma,  mencurahkan kerinduannya dengan membagikan foto  dirinya dengan Eril.

Dalam foto itu, Nabila dan Eril terlihat saling lempar senyum dan bergandengan tangan di hamparan rumput yang luas. Lewat caption-nya, Nabila Ishma mencurahkan kerinduan kepada Eril yang sampai saat ini masih belum ditemukan.

“Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong tetap bertahan ril, aku tahu kamu sangat kuat,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Nabila meminta Eril agar tidak takut dengan berbagai tantangan berat. Nabila juga berdoa bisa menuntun Eril kembali pulang dan bisa bersamanya kembali.

“Jangan takut pada apa pun. Aku di sini untuk menuntun kamu sampai kita segera bertemu lagi,” katanya.

Diakhir captionnya, Nabila Ishma curahkan kerinduan terhadap Eril yang sampai saat ini belum kunjung ditemukan.

“Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan,” tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka memberikan semangat dan dukungan penuh untuk Nabila serta mendoakan agar Eril bisa ditemukan dengan selamat.

“Nabila yang kuat ya. Semoga segera kabar baik menghampiri dan bisa bersama lagi aamiiin yaa Allah,” tulis akun @ajeng**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here