Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanGantikan Jungwoo NCT, Cha Eun Woo Jadi MC Spesial di Music Core...

Gantikan Jungwoo NCT, Cha Eun Woo Jadi MC Spesial di Music Core MBC

Bogordaily.net –  Salah satu media Korea Selatan The Daily Sports, Cha Eun Woo akan jadi spesial di acara musik yang diadakan oleh MBC Music Core, Kamis 19 Mei 2022.

MBC mengumumkan bahwa Cha Eun Woo akan mengggantikan posisi Jungwoo NCT untuk minggu ini.

Pergantian tersebut dilakukan sementara karena saat ini Jungwoo sedang mengikuti kegiatan grupnya NCT 127 untuk mengadakan konser NEO CITY: JAPAN – THE LINK di Jepang pada 22 Mei 2022 di Vantelin Dome Nagoya, 28-29 Mei 2022 di Tokyo Dome, dan 25-26 Juni 2022 di Kyocera Dome Osaka.

Cha Eun Woo, idol kelahiran 1997 itu, ditunjuk oleh MBC karena kemajuan yang stabil sebagai di masa lalu.

Sebelumnya, Cha Eun Woo memang pernah menjadi di acara musik tersebut di tahun 2016 hingga awal 2018 bersama Kim Sae Ron, Lee Soo Min, dan Xiyeon PRISTIN.

Selain itu, ia juga pernah menjadi di acara MBC Gayo Daejejeon bersama Yoona SNSD dan Suho EXO di tahun 2019, KBS Song Festival 2021 bersama Seolhyun, dan Rowoon SF9.

Serta di acara SBS Drama Awards 2021 bersama Shin Dong Yup dan Lee Seung Gi.

Tak hanya itu, masih ada acara lainnya yang dipandu oleh penyanyi sekaligus aktris tersebut. Jadi, tak heran ya jika kemampuannya sebagai tak perlu diragukan lain.

sebelumnya diisi oleh Jungwoo NCT, Kim Min Ju, dan Reno Stray Kids sejak bulan Agustus 2021 hingga saat ini.

Jadi, untuk minggu ini acara musik tersebut akan dipandu oleh Cha Eun Woo ASTRO, Kim Min Ju, dan Reno Stray Kids.

Tayangan minggu ini akan dihadiri oleh penampilan dari Hyoyeon, Yerin, Astro, AB6IX, Oneus, TNX, Jeong Sewoon, Verivery, Classi, DKB, Elast, Cypher, T1419, Ichilyn, dan Busters.

Hyoyeon, AB6IX, dan Oneus akan melakukan comeback pada tanggal 21 Mei mendatang. Yerin akan memulai debut solonya dan TNX, grup baru dari P Nation juga akan memulai debutnya di panggung .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here