Friday, 29 March 2024
HomeBeritaNetizen Indo Ikutan Gemes, Lihat Doyoung NCT Kirim Pesan Aniversary untuk EXO

Netizen Indo Ikutan Gemes, Lihat Doyoung NCT Kirim Pesan Aniversary untuk EXO

Bogordaily.netDoyoung NCT Kirm Pesan Selamat Aniversary untuk . Netizen Indonesia Ikutan Gemes. Itulah reaksi para fans garis keras bintang Kpop ini.

Para fans Doyoung NCT itu mereka tuangkan melalui pesan melalui akun instagramnya. Mereka mengaku gemes dengan tingkah Doyung saat menyampaikan pesan aniversary untuk itu.

Ucapak selamat itu diunggah Doyoung NCT melalui akun instagramnya @dochii_nct. Para fansnya pun langsung menyerbu melihat reaksi tersebut.

“GEMES BGTTTTT KYUNGSOO MANGGIL “doyounga” GEMESSS DUA BIAS SAYA AKHIRNYA BERINTERAKSI,” kata akun #bestie_nya_doy mengomntari vidoe yang diunggahnya itu.

Sepert diketahui Sudah bukan rahasia lagi jika Doyoung NCT adalah salah satu fans berat . Dalam berbagai kesempatan, Doyoung kerap sekali menunjukkan dukungan dan kegembiraannya ketika para member melakukan aktivitas baik secara individu maupun grup.

Untuk peringatan anniversary yang ke-10, Ia pun tak ketinggalan mengirimkan ucapan selamat melalui video pesan yang muncul dalam episode terbaru variety show ‘ Ladder Season 3'.

Mengutip dari akun fanbase NCT di Instagram @nctzenarea, berikut isi video pesan selamat anniversary ke-10 untuk yang dikirimkan oleh Doyoung.

“Halo, aku Doyoung NCT,Selamat atas ulang tahun ke-10 sunbaenim ! Kami sangat menghormati dan mendukung panutan kami, sunbaenim. Kami, NCT juga akan bekerja keras menjadi grup yang digandrungi sejak lama seperti . Aku penggemar berat ‘EXO Travel The World On A Ladder'. Pasti melelahkan menaiki tangga, kan?

Itu sebabnya untuk makan malam kali ini aku memilihkan permainan yang menyenangkan daripada permainan tangga. Kalau begitu aku berharap kalian memainkan game ini, dan menikmati makanan yang lezat. EXO fighting! Fighting!,” ucapnya.

Menanggapi video pesan dari Doyoung tersebut, Sehun pun meminta D.O. untuk mengucapkan sesuatu kepada Doyoung.

“Doyoung-ah, terima kasih telah memberi selamat kepada kami di anniversary ke-10 EXO. Kami akan bekerja keras untuk menajdi sunbaenim yang lebih keren di masa depan. Jadi, aku harap kalian akan tetap sehat dan bahagia, terima kasih,” balas D.O.

Tak lupa Xiumin dan Suho pun turut meneriakkan ‘fighting' untuk membalas pesannya.

Interaksi antara keduannya ini sukses membuat para penggemar gemas dan merasa senang. Pasalnya kedua grup senior dan junior yang berasal dari SM Entertainment ini kerap sekali menunjukkan kedekatan mereka dan saling mendukung satu sama lain.

Suho sendiri pernah mengatakan bahwa junior favoritnya di NCT tak lain dan tak bukan adalah Doyoung.

Para fans NCT pun tak ketinggalan menggoda Doyoung dengan mengatakan bahwa ia adalah salah satu fanboy EXO yang paling sukses.

Tak hanya ia sering di notice oleh idolanya, tetapi ia juga menjadi member favorit pilihan Suho.

Sebelumnya Doyoung juga pernah berduet dengan Baekhyun EXO lewat lagu remake berjudul ‘Doll' yang dirilis tahun 2021 lalu.

Sementara itu acara variety show ‘EXO Ladder 3' dapat disaksikan di platform online Wavve, setiap hari Jum'at pukul 11.00 KST dan juga melalui channel True ID Thailand.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here