Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNgaku Ditipu Pengacara, Medina Zein: Balikin Duit 250 Juta Gue!

Ngaku Ditipu Pengacara, Medina Zein: Balikin Duit 250 Juta Gue!

Bogordaily.net kembali menjadi perbincangan lantaran diduga melakukan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Di tengah permasalahan ini, ia justru mengaku ditipu oleh pengacara sendiri. Pengakuan ngaku ditipu pengacara pun menyedot perhatian.

Melalui Instagram story yang diunggahnya, Jumat, 6 Mei 2022, ia menunjukkan bukti transfer uang sejumlah Rp500 juta yang dikirim ke nomor rekening atas nama Deny Hariyatna.

“Bapak lawyer yang terhormat. Tolong kembalikan lawyer fee yang sudah anda pegang kepada saya!!!” tulis menandai akun Instagram pengacaranya sebagaimana dilansir dari Suara.com.

“Baru nemu pengacara macam ini. Astaghfirullah. Saya juga harus gajih 100 karyawan saya, bukan kamu doang yang butuh!!!” lanjutnya.

Wanita kelahiran 1992 itu pun kembali membuat postingan lain yang isinya masih sama. “Lawyer macam apa, dibayar udah, kerja nggak. 250 juta duit coy!!!” tulisnya lagi.

pun terus menagih uang sejumlah Rp250 juta pada pengacara bernama Deny Hariyatna tersebut. Ia kemudian memposting tangkapan layar chat WhatsApp dan mengabarkan bahwa uangnya sudah ditransfer.

“@denyhariyatna balikin duit gue!!!! Elu udah bawa-bawa nama pentinggi polisi loh. Gue ada rekamannya coy,” tulis istri Lukman Azhari tersebut.

Belum diketahui apakah Deny Hariyatna adalah pengacara yang disewa untuk menangani kasus tuduhan terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Sebelumnya telah menjelaskan bagaimana dia bisa dituduh melakukan . Awalnya Denise meminta untuk dicarikan sebuah mobil. Jika cocok dengan mobil yang sudah ditawarkan, Denise pun diminta membayar DP sebesar Rp50 juta.

Namun Denise Chariesta tidak sabar karena mobil yang dimintanya tak kunjung diantar ke rumah dan meminta kembali uang DP yang telah diberikan kepada .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here