Saturday, 20 April 2024
HomeViralDuh! Bocil Pamer Alat Kelamin di GOR, Ibu-Ibu Histeris

Duh! Bocil Pamer Alat Kelamin di GOR, Ibu-Ibu Histeris

Bogordaily.net – Zaman sudah edan, eksibisionis bukan hanya dilakukan orang dewasa, kini mulai diikuti anak kecil (bocil).

Seperti yang terjadi belum lama ini. Sekelompok bocil pamer alat kelamin ke sejumlah Ibu-Ibu yang sedang berolahraga di GOR Goentoer Darjono Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Aksi pamer alat kelamin itu membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Sekaligus membuat para pengunjung risih, malu dan terganggu.

Seolah anak-anak kecil sudah rusak sejak dini, karena kelakuan yang tidak seharusnya dilakukan anak seumur mereka.

Aksi itu pun direkam dan kini . Video yang memperlihatkan aksi teror sekelompok anak kecil tersebut direkam salah seorang pengunjung GOR Purbalingga dan tersebar secara berantai di media sosial, Kamis (5/5/2022).

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak seorang pengunjung wanita tengah berolahraga di jalan lingkar GOR.

Dari arah berlawanan, datang sekitar tiga anak kecil yang berjalan menghampiri wanita tersebut.

Begitu saling berhadapan, bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini tiba-tiba mengeluarkan alat kelamin dan dipamerkannya kepada wanita tersebut

Spontan wanita yang sedang berjalan itu langsung berteriak dan berlari menjauh.

“Ih saru dek, saru! Hih amit-amit, deneng pada kaya kie si, bocah cilik (kok pada seperti ini, anak kecil),” teriak wanita dalam video.

Dia dan sang perekam sempat menasehati bocah itu. Namun teman-temannya yang nampak lebih muda justru beramai-ramai mendekat dan melakukan hal yang sama

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, Prayitno prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut.

Dinas saat ini tengah berkoordinasi untuk mengidentifikasi waktu dan para pihak yang terlibat di dalam video. **”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here