Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPanas! Nikita Mirzani dan Dinar Candy Siap Adu Jotos di Atas Ring

Panas! Nikita Mirzani dan Dinar Candy Siap Adu Jotos di Atas Ring

Bogordaily.net – Menyelesaikan persoalan pribadi di atas ring tinju belakangan ini menjadi tren di kalangan artis. Dua artis hot tanah air, Nikita Mirzani dan siap adu jotos di atas Ring.

Tapi kali ini mereka bukan sedang bermasalah antara satu dan lainnya, tetapi merupakan show yang akan digelas di Hollywings Sport Show.

Tempat ini memang rutin membuat pertarungan tinju dengan menghadirkan para arts sebagai partai pembuka sebelum masuk ke partai utama.

Nikmir dan siap adu jotos di atas ring dalam pertandingan tinju yang digelar di Hollywings Sport Show pada 12 Juni. Sebelum duel, keduanya pun melakukan perang urat saraf.

Meski pertandingan digelar sebulan lagi, namun Nikmir  dan sudah melakukan persiapan. Dinar misalnya, belakangan terlihat aktif berlatih tinju.

Tapi menariknya, sambil berlatih juga menebar ancaman terhadap calon lawan. Lewat sebuah video, tampak begitu beringas dalam sebuah sesi latihan. Ia begitu keras melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah pelatihnya.

Tak cuma itu, juga mengacungkan jari tengah sembari menjulurkan lidahnya. Seolah, hal itu diarahkan pada yang akan menjadi lawan tandingnya di arena tinju.

Sadar dengan ancaman Dinar Candy, tak tinggal diam. Janda tiga anak itu juga tak mau kalah sangar dari mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut.

Dalam video yang diunggah di Instagram, langsung ngegas, seolah dirinya sadar bahwa Dinar Candy sedang menyindirnya. membalas Dinar Candy dan melayangkan protes perihal jari tengah yang diacungkan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here