Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPantauan Arus Lalu Lintas: Begini Kondisi Jalan Raya Tajur Kota Bogor

Pantauan Arus Lalu Lintas: Begini Kondisi Jalan Raya Tajur Kota Bogor

Bogordaily.net–   di Jalan Raya Tajur atau tepatnya depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) , Kecamatan Bogor Selatan, terlihat ramai lancar tanpa hambatan.

Pantauan Bogordaily.net, Selasa, 31 Mei 2022, sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan Raya Tajur menuju Ciawi, Puncak dan Sukabumi terpantau ramai lancar tanpa hambatan. Pun begitu sebaliknya ke arah .

Kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat melaju dengan kecepatan di atas 40 KM/jam. Hal itu karena kondisi lalu lintas ramai lancar tanpa hambatan apapun.

Meski kondisi lalu lintas lancar tanpa hambatan, para pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati dan jaga jarak dalam mengendarai kendaraannya, mengingat jalur ini merupakan jalur cepat menuju Ciawi, Puncak dan Sukabumi.

Tak sedikit para pengendara yang melintas di jalur tersebut terjadi kecelakaan, akibat tidak hati-hati saat mengendarai kendaraannya.

Bagi pengendara yang dari arah Ciawi, Puncak dan Sukabumi menuju dapat melintas Jalan Raya Tajur dengan nyaman dan lancar.

Begitu juga dari arah menuju Ciawi, Puncak dan Sukabumi dapat melaju kendaraannya dengan cepat, namun tetap hati-hati.

Selain itu, kendaraan yang keluar masuk ke Kantor Dinas Perhubungan terlihat lancar, karena ada satpam yang mengatur keluar masuk kendaraan.(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here