Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJelang Persalinan, Park Shin Hye Diberi Apartemen Mewah dari Sang Mertua

Jelang Persalinan, Park Shin Hye Diberi Apartemen Mewah dari Sang Mertua

Bogordaily.net – Pasangan aktris Park Shin Hye dan aktor yang resmi menikah pada Januari lalu kini sedang menantikan kelahiran buah hati mereka. Di tengah penantian tersebut, kabarnya Shin Hye dihadiahi oleh sang .

Dilansir dari Yoursay, kedua Shin Hye begitu menyayanginya seperti anak mereka sendiri. Sang bahkan dikabarkan selalu memasak santapan bergizi untuk Shin Hye di masa kehamilannya.

Tak hanya itu, Shin Hye dan suami baru-baru ini juga dihadiahi di daerah Seoul yang dibeli secara tunai oleh sang .

Mengingat harga properti di kota Seoul terbilang cukup mahal, pemberian ini dianggap sebagai hadiah penyemangat untuk Shin Hye yang diperkirakan akan segera anak pertamanya dan Choi Tae Joon di bulan Juni mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa Shin Hye dan Tae Joon melangsungkan pernikahan mereka di sebuah gereja daerah Gangdong, Seoul, pada 22 Januari 2022 lalu setelah Shin Hye mengumumkan kehamilannya di bulan November 2021.

Pernikahan megah yang terbatas untuk keluarga, kerabat serta teman-teman kedua mempelai ini dihadiri oleh beberapa selebritis diantaranya Lee Min Ho (lawan mainnya dalam drama populer The Heirs), IU, Lee Hong Gi, Leeteuk dan Siwon Super Junior, Kim Bum, Nam Ji Hyun, Uhm Jiwon, dan masih banyak lagi.

Sementara itu pada akhir Januari lalu, gender dari calon bayi Shin Hye telah diungkap ke publik melalui kanal YouTube sang sahabat, Uhm Jiwon.

Lewat cuplikan di vlog Jiwon, nampak Shin Hye dan kedua sahabatnya memegang balon “hello baby boy” yang menandakan bahwa gender anak Shin Hye adalah laki-laki.

Pada bulan April lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga dikabarkan telah memilih rumah sakit terbaik sebagai tempat bersalin Shin Hye, yaitu Seoul National University Hospital.

Menurut Newsweek, SNU merupakan rumah sakit terbaik peringkat ketiga di Korea Selatan, sementara di posisi pertama dan kedua diduduki oleh Asan Medical Center dan Samsung Medical Center.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here