Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanPasangan Artis Bintang FTV, Masayu Clara dan Qausar Harta Resmi Menikah

Pasangan Artis Bintang FTV, Masayu Clara dan Qausar Harta Resmi Menikah

Bogordaily.net– Pasangan artis bintang FTV, dan Yudana resmi menikah hari ini, Jumat, 20 Mei 2022. Pernikahan yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Yudana tampil gagah dengan setelan busana khas Sunda. Nuansa broken white menjadi warna pilihan aktor 29 tahun itu bersama orangtua. Selain keluarga dan kerabat, Bambang Soesatyo juga turut hadir. Ketua MPR itu bertindak sebagai saksi di pernikahan mereka. Acara dimulai dengan pengajian, hingga akhirnya tiba ijab dan Qabul.

“Ananda Yudana bin Suhardini, Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin, 30 mayam logam mulia dibayar tunai,” kata Toni, ayah dilansir dari Suara.com.

Dengan satu tarikan napas, mengucap dengan mantap, “Saya terima nikahnya Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”

Jelang pernikahan, lebih dulu menjalani Ngaras yang merupakan proses adat Sunda dan dilakukan calon pengantin untuk menunjukkan hormat kepada orang tua. Selain Ngaras, Masayu Clara juga menggelar pengajian yang digelar pada 16 Mei 2022.

Sementara itu, mengintip soal perjalanan cintanya, dua bintang FTV itu diketahui berpacaran sejak Agustus 2020. Kala itu pesinetron Amanah Wali tersebut belum mau buru-buru menikah. Kesabaran berbuah manis. Ia akhirnya bisa meyakinkan Masayu Clara dan melamarnya pada Februari 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here