Friday, 26 April 2024
HomeNasionalPasar Kemiri Muka Depok Kebakaran, Puluhan Kios Ludes Dilalap Api

Pasar Kemiri Muka Depok Kebakaran, Puluhan Kios Ludes Dilalap Api

Bogordaily.net– Pasar Kemiri Muka, di Kota , Jawa Barat tepat di hari pertama Idulfitri 1443 Hijriah, Senin, 2 Mei 2022. Sebanyak 20 kios pedagang di pasar tersebut dilaporkan ludes dilalap api.

“Diperkirakan lebih dari 20 kios (terbakar),” kata petugas Damkar dalam sebuah video yang dibagikan Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam dan Penyelamatan (Damkar) Kota , Denny Romulo yang dilansir dari Detik.com.

Informasi yang dihimpun, petugas Damkar menerima informasi di Pasar Kemiri Muka sekitar pukul 18.00 WIB. Petugas langsung mengerahkan sekitar sepuluh unit mobil untuk proses pemadaman tersebut.

“Kondisi terakhir dari Pasar Kemiri sudah penanganan anggota, sedang dalam giat-giat pengerjaan pendinginan,” sambungnya.

Sementara itu mengakibatkan perjalananan KRL Commuterline terhambat.

“Terdapat di pasar dekat Stasiun Depok Baru, untuk perjalanan KA saat ini masih menunggu aman sehubungan masih dalam proses evakuasi,” tulis akun Twitter @CommuterLine, Senin, 2 Mei 2022.

KRL jurusan Bogor-Jatinegara berjalan di jalur sebelah kiri. Pihak KAI Commuter pun meminta para penumpang mengikuti arahan petugas.

“Info lanjut KA 1869A (Bogor-Jatinegara) berjalan jalur kiri antara Stasiun Citayam- Depok- Univ. Indonesia. Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk tetap mengikuti arahan petugas,” cuitnya.

“#InfoLintas KA 1848A (Jng-Boo) perjalanan hanya sampai Stasiun Pasar Minggu, kemudian kembali sebagai KA 1633A (Psm-Ak),” lanjutnya.

Pihak KAI Commuter juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan terhadap para penumpang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here