Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPejabat Pemkot Bogor Pelesir ke Lampung, GPI: Pelayanannya Gimana?

Pejabat Pemkot Bogor Pelesir ke Lampung, GPI: Pelayanannya Gimana?

Bogordaily.net– Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia () menggelar HUT ke-22 di Kota Bandar Lampung. Kegiatan yang dihadiri sekitar 58 walikota se-Indonesia dan sejumlah menteri ini diadakan selama tiga hari, yakni mulai Jumat, 27 Mei 2022 hingga Minggu, 29 Mei 2022.

Perhelatan tersebut menuai komentar Gerakan Pemuda Islam () Kota Bogor. Sebab kabarnya sejumlah pejabat menghadiri acara tersebut.

“Kalau memang dananya dibiayai oleh , ya tentu tidak jadi masalah, yang jadi masalah kalau dananya dari APBD . Tentu itu kan jadi tanda tanya besar,” kata Ketua Kota Bogor Bayu Noviandi kepada Bogordaily.net, Jumat, 27 Mei 2022.

Kegiatan , kata Bayu, kegiatan sangat bagus dan positif, tetapi yang harus ditekankan kalau itu kepentingan kerja .

“Kegiatan ini kan diikuti oleh seluruh wali kota yang ada di Indonesia, mereka tentunya pada kesempatan itu juga membahas program dari segala sektor. Sampai pejabat tingkat kelurahan juga diikutsertakan, kalau memang programnya, program kerja dan dananya pribadi. Yang jadi masalah kalau dananya dari APBD Kota Bogor,” ujarnya.

Selain itu, dengan diikutsertakannya para Lurah yang ada di Kota Bogor, kata Bayu dikhawatirkan mengganggu pelayanan masyarakat pada Jumat, 27 Mei 2022.

“Lurahnya juga diikutsertakan, kalau ada warga yang butuh tanda tangan Lurah gimana, pelayanannya juga gimana kan,” tutup Bayu.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here