Pelaku Jambret HP Tertangkap? Kapolsek Tamansari: Nanti Aja ke Polres

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kabupaten Bogor ยท 13 Mei 2022 02:15 WIB

Pelaku Jambret HP Tertangkap? Kapolsek Tamansari: Nanti Aja ke Polres


 Jambret beraksi menggasak hp pelajar Jl. E. Sumawijaya, Desa Pasir Eurih, pada Selasa (10/05). foto: istimewa Perbesar

Jambret beraksi menggasak hp pelajar Jl. E. Sumawijaya, Desa Pasir Eurih, pada Selasa (10/05). foto: istimewa

Bogordaily.net – Pelaku jambret hp milik pelajar SMK yang terjadi di Jalan E. Sumawijaya, Kavling Duku Baru, RT01, RW06, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, dikabarkan terlah diamankan pihak kepolisian Polsek Tamansari.

Berdasarkan informasi yang diterima Bogordaily.net, pelaku jambret hp siswi SMK ini dikabarkan ditangkap di wilayah Cibogel, Gang Nurkim, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Kamis siang, 12 Mei 2022.

“Kang, korban penjambretan itu saudara saya. Tadi keluarga korban ke Kantor Polsek, dan informasinya pelaku sudah ditangkap,” kata sumber Bogordaily.net, Kamis, 12 Mei 2022.

“Infonya, pelaku lagi di periksa di Polsek,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan, bahwa perihal itu dirinya meminta untuk konfirmasi ke Reskrim Polres Bogor.

“Saya lagi koordinasi dengan Polres kang. Nanti kalo ada info saya kabari,” ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Agus saat di konfirmasi Bogordaily.net, Kamis malam, 12 Mei 2022.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, untuk lebih jelasnya coba konfirmasi ke Humas Polres Bogor. “Coba aja ke Bu Ita (Humas Polres) apakah benar soal itu. Saya juga bingung semuanya melimpahkan ke saya,” ucapnya.

Seperti diketahui, peristiwa penjambretan terhadap siswi SMK tersebut terjadi di Jalan E. Sumawijaya, Kavling Duku Baru, RT01, RW06, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa pagi, 10 Mei 2022.

Aksi penjambretan yang dialami siswi SMK itu pun terekam Closed Circuit Television (CCTV) hingga viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang mengendarai motor berwarna putih hitam menghampiri siswi SMK yang tengah jalan kaki.

Saat menghampiri, pria tersebut menanyakan alamat kepada siswi yang dihampirinya. Namun tak lama kemudian, pria yang mengenakan sweater dan helm putih itu merampas HP yang dipegang siswi hingga terseret beberapa meter dan terjatuh ke tengah jalan.

Heri Supriatna

Artikel ini telah dibaca 400 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pelonggaran Penggunaan Masker, Ridwan Muhibi: Hadiah Terindah

18 Mei 2022 - 18:22 WIB

Curhat Calon Jamaah Haji Asal Ciampea, Berharap Tetap Berangkat Meski Usia Lanjut

18 Mei 2022 - 18:04 WIB

Nekat Parkir Liar di Kandang Roda-Sentul! Siap-Siap Ban Digembok hingga Mobil Diderek

18 Mei 2022 - 17:12 WIB

Siswi SMK Negeri Bogor Puaskan Guru dan Penguji Demi Lulus Tugas Akhir

18 Mei 2022 - 16:29 WIB

tugas akhir

Hap! Tiga Bocah di Leuwisadeng Bogor Dicabuli

18 Mei 2022 - 14:52 WIB

Optimis Juara, Kampung KB Mawar Desa Rancabungur Wakili Kabupaten Bogor Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat

18 Mei 2022 - 13:07 WIB

Rancabungur
Trending di Kabupaten Bogor