Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Jambret HP Tertangkap? Kapolsek Tamansari: Nanti Aja ke Polres

Pelaku Jambret HP Tertangkap? Kapolsek Tamansari: Nanti Aja ke Polres

Bogordaily.net – Pelaku milik pelajar SMK yang terjadi di Jalan E. Sumawijaya, Kavling Duku Baru, RT01, RW06, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, dikabarkan terlah diamankan pihak kepolisian Polsek Tamansari.

Berdasarkan informasi yang diterima Bogordaily.net, pelaku siswi SMK ini dikabarkan ditangkap di wilayah Cibogel, Gang Nurkim, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Kamis siang, 12 Mei 2022.

“Kang, korban penjambretan itu saudara saya. Tadi keluarga korban ke Kantor Polsek, dan informasinya pelaku sudah ditangkap,” kata sumber Bogordaily.net, Kamis, 12 Mei 2022.

“Infonya, pelaku lagi di periksa di Polsek,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan, bahwa perihal itu dirinya meminta untuk konfirmasi ke Reskrim Polres Bogor.

“Saya lagi koordinasi dengan Polres kang. Nanti kalo ada info saya kabari,” ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Agus saat di konfirmasi Bogordaily.net, Kamis malam, 12 Mei 2022.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, untuk lebih jelasnya coba konfirmasi ke Humas Polres Bogor. “Coba aja ke Bu Ita (Humas Polres) apakah benar soal itu. Saya juga bingung semuanya melimpahkan ke saya,” ucapnya.

Seperti diketahui, peristiwa penjambretan terhadap siswi SMK tersebut terjadi di Jalan E. Sumawijaya, Kavling Duku Baru, RT01, RW06, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa pagi, 10 Mei 2022.

Aksi penjambretan yang dialami siswi SMK itu pun terekam Closed Circuit Television (CCTV) hingga viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang mengendarai motor berwarna putih hitam menghampiri siswi SMK yang tengah jalan kaki.

Saat menghampiri, pria tersebut menanyakan alamat kepada siswi yang dihampirinya. Namun tak lama kemudian, pria yang mengenakan sweater dan helm putih itu merampas HP yang dipegang siswi hingga terseret beberapa meter dan terjatuh ke tengah jalan.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here