Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Bogor Perbaiki Jalan Berlubang

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Kabupaten Bogor · 17 Mei 2022 16:20 WIB

Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Bogor Perbaiki Jalan Berlubang


 Pemerintah Kecamatan Parung Panjang memperbaiki jalan berlubang di sepajang jalan Muhamad Toha sampai tugu mengarah ke pasar rakyat Perbesar

Pemerintah Kecamatan Parung Panjang memperbaiki jalan berlubang di sepajang jalan Muhamad Toha sampai tugu mengarah ke pasar rakyat

Bogordaily.net — Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Bogor memperbaiki jalan berlubang di sepajang jalan Muhamad Toha sampai tugu mengarah ke Pasar rakyat. Musababnya, banyak pemotor yang terjatuh akibat lubang jalan tersebut.

“Hari ini ada beberapa titik jalan berlubang yang diperbaiki, intinya pemcam parung panjang melihat bahwa seharusnya harus ada tindakan karena mengganggu bagi pengendara yang melintas,” kata Camat Icang Aliudin ketika dikonfirmasi, Selasa 17 Mei 2022.

Icang menjelaskan, kerusakan jalan berada di sekitar jalan Muhamad Toha sampai tugu Pasar Parung Panjang, maka Pemcam berinisiatif melakukan perbaikan.

“Kalau tidak perbaiki sangat mengganggu pengendara yang melintas saat hujan, sehingga kami perbaiki dengan coran dikelola oleh kami, sebenarnya ini bukan tugas kami tapi PUPR Provinsi Jawa Barat,” cetusnya.

Selain itu, ia menambahkan, meskipun titiknya tidak banyak, tapi kalau diinjak pengendara sangat dalam sekitar 30cm sampai 50cm.

“Jelas berbahaya, minimal adanya perbaikan oleh aparat kecamatan dibantu Pol PP, bisa mengurangi kecelakaan bagi pengendara yang melintas,” tambahnya.

Sementara salah satu waru Kampung Sukamanah, Desa Parung Panjang, Holik (60) mengaku, banyak pemotor sering terjebak jalan berlubang dan kebanyakan dari pendatang.

“Lubangnya berdiameter 50cm, kami juga warga ikut membantu pemcam memperbaiki jalan tersebut,” tuturnya.

Bahkan, ia mengungkapkan, sudah pernah melaporkan sebelumnya ke pemerintah kecamatan dan memakai barier supaya ada pembatas bagi pemotor.

“Alhamdulilah pada hari ini camat merespon mengadakan perbaikan jalan. Karena, kalau dibiarkan bakal lebih sering jatuh dijalan berlubang,” ungkapnya.

Ruslan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemkab Bogor Dorong Pergerakan Ekonomi Dengan Mendukung UMKM

1 Juli 2022 - 23:31 WIB

UMKM

Mengenal Sejarah Singkat STAI Al Hidayah Bogor

1 Juli 2022 - 18:46 WIB

Sejarah STAI Al-Hidayah

Beroperasi Lagi? Pabrik Tahu Berformalin di Parung Bogor Disidak Satpol PP

1 Juli 2022 - 18:23 WIB

Jumat Berkah, Polsek Kemang Bagikan Makanan Gratis

1 Juli 2022 - 18:11 WIB

Rudy Susmanto Ajak Pemkab Bogor Rumuskan Pembangunan Bumi Tegar Beriman Hingga 2025

1 Juli 2022 - 16:05 WIB

pembangunan Bumi Tegar Beriman

Mengenal Sejarah STAI Al-Hidayah Bogor

30 Juni 2022 - 22:35 WIB

Trending di Kabupaten Bogor