Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Bersama PDAM Tirta Kahuripan Bersinergi Tingkatkan Layanan

Pemkab Bogor Bersama PDAM Tirta Kahuripan Bersinergi Tingkatkan Layanan

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten Bogor bersama Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sinergi yang dikemas melalui kegiatan Pengajian Bulanan dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Direktur Utama (Dirut) dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Selasa 24 Mei 2022.

hadir langsung mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor di kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin menyatakan, agar momentum Syawal atau halal bihalal ini, dapat meningkatkan kinerja dan kekompakan PDAM Kabupaten Bogor.

“Jaga kekompakan, jaga semangat kebersamaan untuk menjadikan PDAM menjadi lebih baik. Layani masyarakat dengan maksimal. Semoga kegiatan ini juga bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara dengan PDAM Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Selanjutnya, Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar mengatakan, melalui momentum ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif terhadap kemajuan perusahaan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

“Karena kemajuan dan keberhasilan Perumda Air Minum Kabupaten Bogor menjadi tanggung jawab kita bersama. Kami juga selalu melakukan evaluasi secara berkala terhadap pencapaian kinerja masing-masing unit, sehingga apabila ada suatu permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak tertunda,” terang Dirut Perumda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here