Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Penting Iwan Setiawan

Pemkab Bogor Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Penting Iwan Setiawan

Bogordaily.net-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, gelar acara halal bihalal bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DPRD, dan serta para tokoh ulama.

Acara halal bihalal tersebut berlangsung di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Cibinong Kabupaten Bogor pada Kamis 12 Mei 2022. Aacara halal bihala tersebut berlangsung sangat haru.

Dalam gelaran hal bihalal yang penuh khidmat tersebut, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan rasa syukurnya karena mendapat banyak dukungan untuk menyelesaikan semua program yang telah dirancang.

“Kita panjatkan doa, agar semua program tetap berjalan dengan baik. Alhamdulillah dapat dukungan dari seluruh ulama dan Forkopimda,” kata Iwan Setiawan, Kamis 12 Mei 2022.

Lanjutnya Iwan mengatakan, dengan semangat menjalin ukhuwah, saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar bersama-sama menjaga kondusifitas dari semua sektor.

“Baik dari keamanan, dan Juga sosial, InsyaAllah, pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Bogor, akan tetap berjalan dengan semaksimal mungkin,” jelasnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sangat berbahagia dan penuh haru, Iwan juga meminta doanya kepada semua, untuk mendoakan Ibu Ade Yasin yang sedang tertimpa musibah.

“Saya mewakili juga tadi meminta doa kepada alim ulama untuk mendoakan Ibu Ade Yasin yang sedang dirundung masalah. Saya juga meminta dukungan agar roda pemerintahan di Kabupaten Bogor tetap berjalan semestinya,” pungkasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here